by

Seluruh Karyawan ASTON Kartika Grogol Hotel and Conference Center Sudah Divaksin

KOPI, Jakarta – Demi turut mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam hal program vaksinasi COVID-19, maka seluruh karyawan ASTON Kartika Grogol Hotel and Conference Center telah melakukan vaksin COVID-19. Program ini dilakukan untuk saling menjaga satu sama lain antara karyawan dengan karyawan maupun karyawan dengan tamu ASTON Kartika Grogol Hotel dan Conference Center.

“Seluruh karyawan telah mendapatkan vaksin. Kami mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 dan dengan telah dilakukannya vaksinasi bagi karyawan ASTON Kartika Grogol. Kami harap dapat menambah kepercayaan untuk para tamu ASTON Kartika Grogol agar merasa nyaman ketika berada bersama kami,” ucap Bambang Wijanarko selaku General Manager ASTON Kartika Grogol.

Selain daripada program vaksinasi COVID-19 ASTON Kartika Grogol dengan menawarkan berbagai fasilitas seperti 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster Executive lounge, Rasamala Lounge dan beragam meeting room. Selain itu, grand ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event dan pesta pernikahan dapat menampung hingga 2,000 tamu.

Bahkan sebelumnya hotel ini telah lulus sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) dari Kementrian Pariwisata, serta ASTON Kartika Grogol selalu menerapkan protokol kesehatan antara lain penyediaan hand sanitizer di publik area, pengecekan suhu tubuh tamu maupun karyawan saat memasuki area hotel, wajib menggunakan masker, dan penataan ruang meeting dengan standard physical distancing.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA