by

Satgas Citarum Sektor 19 Subsektor 9 Kerjabakti Bersihkan Sungai Cikarang Tengah

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 9/Cikampek melakukan kerja pembersihan sungai Cikarang Tengah, Senin (27/9/21). Kegiatan berlangsung di Desa Dawuan Tengah RT. 02 RW. 19, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut dihadiri Dansubsektor 9/Cikampek Sertu Herusyah Putra beserta anggotanya, Ketua RT. 02 Budi, Ketua RW.19 Endin, bersama masyarakat setempat sebanyak 10 orang.

Kepada awak media, Dansubsektor 9 menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan sungai Cikarang Tengah. Salah satunya membersihkan rumput liar dan sampah yang ada di bantaran sungai Cikarang Tengah.

“Kami bersama masyarakat setempat membersihkan rumput yang tumbuh di bantaran sungai dan sampah yang ada di aliran sungai tersebut,” jelas Dansubsektor.

Dengan kesadaran masyarakat, lanjutnya, maka lingkungan kita akan bersih dan sehat, serta terhindar dari bencana banjir. “Sudah tugas kita dan masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungan, sehingga tidak akan terkena banjir,” pungkasnya. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA