by

Satgas Citarum Sektor 19 Subsektor 8 Laksanakan Pembabatan Rumput di Bantaran Irigasi BTT-9 Purwasari

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 8/Klari melaksanakan pembabatan rumput di bantaran sungai irigasi BTT-9 di Desa Sukasari, RT. 03 RW. 05, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. Kegiatan dipimpin Dansubsektor 8, Serka Jaya Sampurna, bersama personilnya dan dibantu masyarakat setempat.

Kegiatan pembersihan rumput di bantaran sungai irigasi BTT-9 dilakukan secara berkesinambungan. Bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

“Kegiatan ini, dilakukan untuk menjaga kebersihan bantaran irigasi dari rumput liar, ini dilakukan secara berkesinambungan,” ujar Jaya, saat dikonfirmasi awak media, Senin (20/9/21).

Dansubsektor 8 juga mengungkapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah peduli terhadap kelestarian lingkungan. “Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu bersama-sama membersihkan rumput dan sampah-sampah yang ada di sekitar bantaran irigasi BTT-9,” ucap Jaya.

Lanjutnya, menjaga kelestarian lingkungan menjadi tugas kita bersama. Tanpa ada kesadaran masyarakat, maka hal tersebut tidak akan tercapai.

“Peran masyarakat dalam menjaga kebersihan sangat penting. Jika masyakarat sadar akan kebersihan dan keindahan, maka tidak ada lagi yang akan membuang sampah sembarangan,” pungkasnya. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA