by

Satgas Citarum Sektor 19 Subsektor 6 Lakukan Pembabatan Semak Belukar di Bantaran Citarum

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 6/Telukjambe Timur melakukan pembabatan semak belukar di bantaran sungai Citarum, Kamis (23/9/21). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peduli terhadap kelestarian lingkungan.

Dibantu warga sekitar Dansubsektor 6/Telukjambe Timur, Pelda Jais bersama personilnya membersihkan semak belukar yang tumbuh di sepanjang bantaran sungai Citarum di Dusun Bintang Alam, RT. 35 RW. 12, Desa Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Saat dikonfirmasi awak media, Pelda Jais menyampaikan terima kasih kepada masyarakat sekitar yang telah bersama-sama membersihkan semak belukar dan sampah yang ada di bantaran sungai Citarum. “Terima kasih banyak atas bantuan warga setempat yang telah peduli akan kebersihan bantaran sungai Citarum,” ujar Jais.

Lanjutnya, setelah dibersihkan lahan ini bisa dimanfaatkan warga sekitar untuk menanam sayuran atau pohon produktif, sehingga bermanfaat bagi warga. “Dengan dibersihkannya lahan di bantaran sungai Citarum, masyarakat bisa menanam sayuran dan hasilnya bermanfaat untuk kita semua,” tandas Jais. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA