by

Promo Jam Tangan Garmin Siap Luncurkan Produk Baru

KOPI, Surabaya – Promo Jam Tangan Garmin sepertinya sedang bersiap untuk meluncurkan jam tangan seri terbaru mereka yang bisa dibilang sedikit berbeda. Jam tangan Garmin terbaru tersebut diberi nama Garmin Venu SQ . Banyak berbagai sumber yang menyebutkan desainnya berbentuk kotak seperti Apple Watch. Selain dari segi bentuk, informasi mengenai spesifikasinya masih simpang siur.

Garmin memang kerap memakai desain bundar untuk setiap jam tangannya, namun ini bukan kali pertama Garmin mengeluarkan jam tangan berbentuk kotak. Garmin watch pertama berbentuk kotak adalah Forerunner 35 namun belum touch screen. Bisa dibilang Garmin Venu SQ ini generasi kedua  berbentuk persegi. Saat ini Anda sudah bisa mendapatkannya secara dengan harga khusus yang pasti lebih murah.

Informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber menyebutkan jika Garmin Venu SQ akan hadir dalam dua varian, versi biasa dan versi musik. Keduanya akan hadir dengan layar LCD 1,3 inch 240 x 240 piksel. Kelebihan untuk yang versi musik yakni dapat memutar musik secara offline.

Dengan desain kotak yang terkesan minimalis tersebut, Garmin Venu SQ semakin terlihat mewah dan tetap sporty. Meski terlihat mirip dengan Apple Watch, namun jam tangan seri terbaru dari Garmin ini bisa dipastikan memiliki fitur lebih banyak dari Apple Watch.

Cocok untuk Segala Jenis Latihan Indoor dan Outdoor

Dengan fungsionalitas GPS dan 20 mode multisport bawaan untuk bermacam jenis olahraga di dalam dan di luar ruangan seperti lari, aerobik, yoga, berenang, angkat beban, bersepeda, ski, dan golf, Anda dapat memulai hari baru dengan cara Anda sendiri.

Pemantauan Kesehatan Sepanjang Hari

Garmin menggunakan teknologi pulse-ox untuk terus memantau berbagai data seperti denyut jantung, oksigen darah, frekuensi pernapasan, dan stres, serta memberi gambaran yang jelas tentang kesehatan Anda setiap saat.

Tahan air hingga kedalaman 50m. Jadi, Anda tetap dapat mengenakannya saat berenang atau mandi!

Sumber : Doran – Jam Tangan Garmin Venu SQ

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA