by

Polres Pulang Pisau Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri

KOPI, Pulang Pisau – Untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau Kapolres meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri. Kali ini, kegiatan vaksinasi dipusatkan di Kantor Kecamatan Kahayan hilir Kabupaten Pulang Pisau. Sabtu (18/09/2021).

Menurut Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K, selama pelaksanaan Gerai Vaksin TNI-Polri ini masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, dan menjaga jarak. Kapolres juga menambahkan agar semua warga menghindari berkerumun, rajin mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, menggunakan hand sanitizer, dan diukur suhu tubuh sebelum memasuki area vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kurniawan Hartono yang didampingi Wakapolres, Kompol Nandi, melihat langsung antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua, mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi Covid-19,” ungkap Kurniawan Hartono. (Supri)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA