by

Pisah Sambut Danyon Mekanis Garuda Nusantara, Bupati Tamba; Mari Tetap Bersinergi Tangani Covid-19

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba bersama istri, Ny. Candra Tamba, menghadiri acara pisah sambut Danyon Mekanis Garuda Nusantara yang juga dirangkai dengan kegiatan bersama Mobile Training Team (MTT), Securiti Force Asistance Bigade (SFAB) US Army, Rabu (1/09/2021). Kegiatan berlangsung di Hotel Kelapa Retreat, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali.

Dalam kegiatan tersebut, turut pula dihadiri Wabup Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna; Sekretaris Daerah (Sekda), I Made Budiasa; serta Anggota Forkopimda Kabupaten Jembrana. 

Acara pisah sambut Danyon Infantri Mekanis 741 Garuda Nusantara dari pejabat lama Letkol. Inf. M. Said kepada pejabat penggantinya, Letkol. Inf. Riza Taufiq Hasan. Disela-sela perpisahan, Letkol. Inf. M. Said, mengaku bahwa hubungan dan kerjasamanya bersama Pemerintah Daerah sangat baik.

“Selama setahun kami bertugas di Kabupaten Jembrama merasa sangat nyaman. Hal ini tentu atas dukungan semua pihak, bahkan hubungan dan kerjasama dengan Forkopimda sangat kompak, dalam hal kekompakan ini akan selalu saya ingat, disaat saya bertugas sebagai Dandim di Lombok Timur nanti,” ujar Letkol Inf. M.Said.

Sementara komandan Yonif 741 GN yang baru, Letkol. Inf. Reza Taufiq Hasan berharap, dengan kehadirannya di Kabupaten Jembrana bisa diterima sebagai warga Jembrana. “Sebagai petugas yang baru, saya mohon bisa di terima, selain sebagai warga Jembrana juga dalam tugas-tugas saya, khususnya rekan-rekan Forkopimda Jembrana,” harap Letkol. Inf. Reza Taufiq Hasan.

Sementara Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, menyampaikan pesan kepada pejabat lama Letkol. Inf. M. Said, senantiasa dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru. “Tentu kepindahan ini manjadikan kami kehilangan sahabat yang baik selama ini. Meski demikian tentu yang kami inginkan hubungan dan kerjasama yang baik selama ini kita pelihara terus,” pesan Bupati Tamba.

Lebih lanjut, Bupati Tamba berharap kepada pejabat baru, Letkol. Inf. Reza Taufiq Hasan, untuk melanjutkan kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin dengan baik selama ini. “Sebagai pejabat yang baru tentu kami sangat bangga atas kehadirannya di Kabupaten Jembrana. Kerja keras yang terus menerus kita lakukan yaitu, tentang pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 yang sangat menguras tenaga. Untuk itu, mari kita kompakkan tekad bersama khususnya anggota Forkopimda dalam melawan pandemi Covid-19” harap Bupati Tamba. (Humas/AM)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA