by

Peduli Covid-19, Tim CSR PT. BDK Salurkan Bantuan APD dan Oksigen untuk Faskes di Katingan.

KOPI, Katingan – Tim Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bisma Dharma Kencana (BDK) mendatangi kantor Bupati Katingan untuk menyerahkan bantuan berupa APD dan Oksigen pada hari Kamis, 12/8/2021. Bantuan ini disalurkan dalam rangka peduli Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Tim CSR PT. BDK diwakili Beroto dan Alfin Nurimansyah serta perwakilan dari Kebun Kelapa Sawit BDK I, Akhmad Syahid selaku Kepala Tata Usaha. Selain Bupati Katingan, Sakariyas didampingi Forkopimda, turut pula hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan, Kalaksa BPBD Kabupaten Katingan, Kasatpol PP Kabupaten Katingan dan Direktur RSUD Mas Amsyar Kabupaten Katingan.

Bantuan APD sebanyak 150 buah dan Oksigen sebanyak 20 tabung diserahkan secara simbolis dan diterima langsung Bupati Katingan Sakariyas, di Ruang Rapat Bupati Katingan. “Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan ini dan berharap semoga bantuan yang diterima ini dapat membantu penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Katingan,” ujar Bupati.

“Bupati berharap, dengan adanya bantuan tersebut, maka dapat bermanfaat bagi Nakes dan penderita Covid-19. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para Nakes dan penderita Covid-19, semoga pandemi Covid-19 di Kabupaten Katingan segera menurun kasusnya,” tutur Beroto. (YF)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA