by

Kinerja Keuangan Semester I – 2021 PT Dafam Property Indonesia, Tbk

KOPI, Jakarta – PT. Dafam Property Indonesia, Tbk. dengan kode saham (DFAM) pada hari ini Kamis, 9 September 2021, bertempat di Hotel Dafam Semarang mengadakan public expose yang dihadiri oleh Bapak Billy Dahlan selaku President Director PT Dafam Property Indonesia, Tbk. Bapak Andhy Irawan selaku Director dan Bapak Wijaya Dahlan selaku Director, acara yang berlangsung melalui Zoom ini juga dihadiri oleh rekan-rekan media dan para investor.

Seperti diketahui, PT Dafam Property Indonesia, Tbk. merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Real Estat, Aktivitas Jasa Profesional & Teknis menempati Sektor, Trade, Service & Investment, Sub Sektor: Tourism, Restaurant & Hotel di daftar Emiten Bursa Efek Indonesia, spesialis dalam pengembangan properti, pengelolaan gedung, sewa gedung, perhotelan dan jasa manajemen hotel yang telah listing di bursa pada tanggal 27 April 2018.

Pada paparan kali ini Billy Dahlan memaparkan terkait pendapatan dari sektor real estate sebesar Rp.13,66 milyar, terjadi kenaikan sebesar 53,41% dibandingkan dengan semester yang sama tahun 2020, penjualan segmen rumah subsidi (FLPP) menyumbang pendapatan sebesar 32,8%, pencapaian kinerja sector real estate semester I sebesar 48% dari target yang telah dicanangkan, selain itu pendapatan dari sector perhotelan sebesar Rp.20,08 milyar, terjadi kenaikan sebesar 5,04% dibandingkan dengan semester yang sama pada tahun 2020 dari target okupansi sebesar 60-70% di tahun 2021 dan  di semester I sudah mencapai 55,91%, ujar Billy Dahlan dalam siaran persnya yang diterima redaksi 9/9/2021. (ikung)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA