by

Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke Hadiri Acara Re-Launching Teraskita Lounge Jakarta

KOPI, Jakarta  – Kamis, 9 September 2021 (bertepatan dengan tanggal cantik 09-09-21 – red) menjadi momen berharga bagi Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. Untuk mengingat pada hari sama ketika, hotel megah yang didirikan oleh PT. Waskita Karya Realty serta kemudian dimanaged oleh PT. Dafam Hotel Management ini  mengundang koleganya dalam “Acara Re-Launching Teraskita Lounge” dengan tagline “It’s All About Tasty, Cozy and Comfy”.

Re-Launching Teraskita Lounge dihadiri oleh Direksi PT. Waskita Karya (Persero), Direksi PT. Waskita Karya Realty, Direksi Dafam Hotel Management, kolega, foodist, influencer dan media cetak dan elektronik. Terlihat di antara para undangan, hadir juga Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, bersama istri Winarsih Lalengke.

Lounge yang berada di Mezzanine Floor, Hotel Teraskita Jakarta, yang beralamat di Jl. Letjen MT. Haryono, Kav.10A, Cawang, Jakarta Timur, ini didesain dengan sangat epik mengusung konsep modern & elegant style, dilengkapi dengan bar yang berada di corner. Teraskita Lounge ini memiliki smoking dan non-smoking room area dengan seating capacity 20-30 orang dan sangat tepat sebagai pilihan tempat untuk mengadakan Private Meeting bersama klien dan kolega, serta menjadi tempat favorit bagi tamu yang membutuhkan tempat WFH (Work From Hotel) yang sangat nyaman dengan fasilitas yang lengkap dengan kecepatan Wi-Fi tinggi up to 20 Mbps dedicated.

Untuk pilihan makanan dan minuman tidak perlu diragukan lagi. Lounge ini menyuguhkan International Cuisine dengan pilihan produk premium berkualitas hotel bintang lima. Manjakan lidah Anda dengan kekayaan rasa dan cipta dari Chef Heru Sudrajat yang sudah expert di dunia kuliner dengan Western Food Specialist.

Sesuai dengan tagline, Teraskita Lounge hadir dan berkomitmen untuk menghadirkan kelezatan makanan dan minuman dengan ambience dan atmosphere tempat yang sangat nyaman dan membuat tamu betah berlama-lama di tempat ini.

Interior Teraskita Lounge re-Launched Jakarta

Acara diawali dengan sambutan oleh tuan rumah Ferry Febriari selaku GM Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, dilanjutkan oleh Eri Prananto selaku Direktur Utama PT. Waskita Karya Realty, dan Handono S. Putro selaku Chief Business Development & Operations Officer PT Dafam Hotel Management.

Di kesempatan yang baik ini diadakan Press Conference yang diwakili oleh Nancy Fenyapwain selaku Director of Sales & Marketing, Budi Catur selaku F&B Manager, dan Chef Heru Sudrajat selaku Sous Chef Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, dan dilanjutkan dengan simbolis Re-Launching Teraskita Lounge melalui Pemotongan Pita dan diramaikan dengan confetti party. Acara tersebut dimeriahkan oleh Live Saxophone & Violin Performance, Set Menu Dinner dan Grand Prize GOLD 1gr.

Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel managed by Dafam mengungkapkan, “Teraskita Lounge hadir sebagai jawaban atas kebutuhan para tamu saat ini dengan multifunction bisa sebagai tempat WFH, private meeting, tempat nge-date, juga tempat nongkrong yang asik dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat, dimana kami menerapkan check in dan check out melalui aplikasi PeduliLindungi serta kami sudah bersertifikat CHSE dengan perfect score 100”. (ikung/Red)