by

Grand Final Pemilihan Bujang Gedis Linggau 2021 Sukses Digelar dengan Prokes

KOPI, Lubuklinggau – Grand Final pemilihan Bujang Gedis 2021 Kota Lubuklinggau yang digelar Dinas Pariwisata, Pemerintah Kota Lubuklinggau sukses dilaksanakan meskipun dihadiri undangan terbatas dan penerapan prokes ketat oleh panitia terhadap finalis dan tamu undangan.

Kepala Dinas Pariwisata, Johan Imam Sitepu dalam sambutannya menyebutkan bahwa pada event ini ada 64 peserta yang mendaftar kemudian terseleksi menjadi 15 pasang finalis.

“Dikarenakan pandemi, kegiatan ini sebelumnya beberapa kali ditunda hingga dilaksanakan pada saat ini. Para peserta dan panitia juga semuanya sudah di swab dan hasilnya negatif,” katanya.

Dia mengatakan, pemenang ajang ini nantinya akan diikutkan pada kegiatan pemilihan putra putri Sriwijaya di tingkat Provinsi Sumsel.

Sementara, H SN Prana Putra Sohe yang hadir langsung pada kegiatan grand final tersebut mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini meskipun mengalami penundaan beberapa kali akibat pandemi covid-19.

“Alhamdulillah di tahun ini bisa dilaksanakan meskipun masih pandemi saat ini dan Lubuklinggau masih PPKM Level 3, namun tingkat keterpaparan dan BOR di rumah sakit turun drastis,” kata Nanan.

Dia mengharapkan bahwa agar kegiatan ini dapat membentuk karakter pemuda-pemudi Lubuklinggau serta dapat menggasah kemampuan diri para peserta di ajang ini.

Dari 15 pasang finalis, didapatkan juara 1 atau Bujang atas nama Ananda Saputra dan Gedis atas nama Putri Shaqinqh Azelea, sementara Wakil 1 Bujang Reyhan Difo Pratama, dan Gedis atas nama Putri Apriliyanti, dan Wakil 2 Bujang yakni Agung Fajrin Prabowo dan Gedis atas nama Natasya Amelia Permata. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA