by

Garasi Cafe di Tangerang Kota, Tempat Nongkrong Baru Anak Milenial

KOPI, Tangerang – Sebuah kafe di Kota Tangerang sedang nge-hits belakangan ini. Namanya, Garasi Cafe, yang terdapat di Jl. Sasak, Jl. Al-Hidayah RT.005 / RW.003, Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Cafe ini mengusung tema Hidden gem, karena harus memasuki beberapa gang untuk menuju ke lokasi.

Rizky Prasetya Raenaldi selaku owner Garasi Cafe yang juga merupakan Owner dari Wedding organizer Nikah Murah Tangerang dan Founder Ruang Jurnalis menjelaskan, memilih nama “Garasi Cafe” karena cafe tersebut terdapat di garasi depan rumah.

“Kita memanfaatkan space yang ada, yaitu garasi rumah. Saya berpikiran, ini kan garasi lumayan besar ya. Kenapa tidak dimanfaatkan untuk dibuat menjadi cafe,” ujarnya.

Selain itu, cafe yang menjual berbagai macam jenis indomie, chicken, side menu dan cemilan ini mempunyai hal yang unik.

“Untuk yang mau pesan indomie, konsumen langsung mengambil indomie sesuai seleranya, setelah itu pilih toping kesukaan sendiri dan silahkan tunggu. Selain itu, kita juga ada menu signature yaitu kepak sayap original ataupun fire,” jelasnya.

Cafe yang mulai buka di tanggal (20/09/2021) ini memiliki menu-menu dengan harga yang terjangkau bagi anak muda.

“Harganya ramah di kantong, mulai dari 5-ribu sampai 13-ribuan. Udah bisa mencicipi menu yang ada di garasi cafe” pungkas Aldi sapaan owner Garasi cafe.

Sebagai tambahan informasi, Untuk anak muda/masyarakat yang mau nongkrong dan mencicipi menu yang ada di Garasi Cafe, mereka buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-22.00 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada. Garasi Cafe juga sudah tersedia di Grabfood, Gofood dan Shopeefood. (IKG/PPWI).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA