by

Cara Menyadap SMS HP Orang Lain Tanpa Aplikasi, Mudah!

-Berita-3,062 views

KOPI, Kediri – Apa kamu sebagai salah satunya orang yang ingin menyadap HP seseorang tanpa memakai software? Tidak perlu cemas, karena ada banyak cara yang dapat kamu pakai untuk menyadap HP seseorang. Apa lagi sekarang ini banyak ulasan berkenaan cara menyadap HP seseorang, baik memakai software atau tidak.

Untuk menyadap HP seseorang, ada beberapa cara yang dapat kamu pakai baik itu didalami secara otodidak atau belajar dengan pengetahuan khusus. Tiap orang tentu mempunyai arah tertentu untuk menyadap HP seseorang, terutamanya yang terbanyak yakni sepasang pacar yang ingin ketahui apa yang sudah dilakukan pasangannya pada smartphone.

Walau menyadap HP ini dapat kamu kerjakan, tetapi ini terhitung perlakuan kriminal yang mana dapat memperoleh jeratan hukum bila korban berasa dirugikan dan terganggu privasinya. Nah, untuk kamu yang ingin menyadap HP seseorang untuk kebutuhan kebaikan, adapun berikut beberapa langkah menyadap HP seseorang tanpa software.

Apa Bisa Menyadap HP Tanpa Aplikasi?

Kemungkinan Banyak orang masih sangsi apa dapat menyadap HP seseorang tanpa memakai software. Perlu kamu kenali bahwasanya menyadap HP seseorang ini dapat kamu kerjakan secara mudah tanpa memakai software.

Kemungkinan bila dahulu ada banyak aplikasi yang bermanfaat untuk menyadap HP seseorang, dimulai dari ketahui kegiatan SMS, telephone dan lain-lain dari handphone korban. Tetapi sekarang kamu dapat menyadap HP seseorang ini tanpa memakai software, dengan cara manfaatkan mekanisme pada handphone.

Menyadap SMS dan Telepon pemakai Provider Telkomsel

Sama seperti yang sudah diterangkan awalnya jika kamu dapat menyadap HP seseorang tanpa memakai software. Kesempatan ini akan diulas berkenaan cara menyadap SMS dan telephone pemakai provider Telkomsel. Langsung berikut beberapa langkah gampangnya:

  • Cara pertama kali yang harus kamu kerjakan yakni yakinkan bila kamu dan korban sama memakai kartu Telkomsel. Mencakup kart Simpati, AS dan kartu halo.
  • Service penyadapan HP pada pembahasan ini kali yakni memakai service dari Telkomsel yang disebutkan dengan SMS Pro. Tetapi saat sebelum kamu melakukan kamu harus ketahui jika untuk memakai service ini dikenai biaya Rp 1.000.
  • Untuk menyadap HP seseorang tanpa memakai software, kamu harus dapat memperoleh hp orang itu tanpa setahunya. Lantas tulis code 50022#, lalu pencet ok.
  • Secara automatis kamu akan memperoleh balasan SMS yang berisi 6 daftar menu. Dari ke enam itu, tentukan menu reply. Kemudian secara automatis kamu akan memperoleh balasan untuk lakukan register.
  • Dalam menu register ini ada form yang perlu kamu isi semua.
  • Cara yang seterusnya sesudah kamu isi register dan mengirimnya, kamu akan disuruh untuk menambah nomor yang hendak kamu pakai untuk menyadap HP korban. Triknya lumayan gampang yakni kirimkan SMS dengan pola YTS atau nomor telephone anda kirim ke 2255.
  • Sesudah usai secara automatis kamu bisa mulai ketahui SMS atau panggilan yang masuk ke telephone korba. Karena nomormu telah terhubung dengan HP korban.
  • Cara yang paling akhir yakni itu kamu dapat menghentikan penyadapan smartphone korban. Triknya dengan mengirim SMS dengan format YHAP tahu nomor teleponmu, lali kirim ke 2255. Secara automatis kamu tidak kembali dapat menyaksikan kegiatan SMS dan telephone korban.

Menyadap SMS dan Telepon pemakai Provider XL

Selainnya kamu dapat menyadap HP korban lewat service Telkomsel, kamu bisa juga memakai service provider XL. Yang mana acara ini tidak kalah gampang dari cara yang awalnya. Langsung berikut beberapa langkahnya:

  • Cara menyadap HP memakai kartu XL memanglah tidak berbeda jauh dengan memakai kartu Telkomsel. Ya, memerlukan HP korban untuk lakukan register, tetapi tanpa setahu korban.
  • tahap selanjutnya yakni tulis pola 123571*, lalu pencet Ok. Ini harus kamu kerjakan memakai HP korban.
  • Secara automatis kamu akan memperoleh balasan, lalu tentukan menu SMS pendamping lalu dan auto copy.
  • Nantikan sesaat sampai kamu memperoleh balasan dari operator. Sesudah memperoleh balasan, tentukan ya.
  • tahap selanjutnya yakni tulis pola copy on atau nomor HPmu, lalu kirim ke 799. Sesudah sukses secara automatis kamu akan tersambung dengan HP korban dan dapat ketahui kegiatan yang sudah dilakukan oleh korban.
  • Sesudah sukses menyadap HP korban, kamu bisa juga stop untuk melakukan. Triknya lumayan gampang dengan Kirimkan SMS dengan pola setop copy kirim ke 799.

Itu pembahasan komplet berkenaan cara menyadap SMS HP seseorang tanpa memakai software. Dari ke-2 cara itu, kamu dapat pilih sama sesuai kartu yang kamu pakai. Karenanya ke-2 cara itu sebetulnya hampir serupa. Walau kamu sukses menyadap HP korban, jangan sekalipun kamu salah gunakan. Karena ini terhitung perlakuan kriminal.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA