by

CakeBank Token Perkenalkan Proyek Baru untuk Fasilitasi Jual-Beli NFT

KOPI, CakeBank Token – Bagi para treader istilah token dalam Cryptocurrency tentunya sudah tak asing lagi. Token adalah aset digital yang diterbitkan oleh suatu proyek, yang bisa digunakan untuk pembayaran agar bisa menikmati layanan dalam proyek tersebut.

Token dibuat dalam dApps, yakni aplikasi yang digunakan oleh pengguna untuk menjalankan sistem blockchain ketika bertransaksi aset kripto. NFT (Non-fungible Token) menjadi token yang sedang naik daun akhir-akhir ini.

NFT merupakan salah satu jenis blockchain yang mengacu pada token yang dikeluarkan oleh pengembang di platform Ethereum sesuai dengan standar atau protokol ERC721.

NFT

NFT menjadi cara populer untuk membeli dan menjual karya seni digital dengan harga yang fantastis. Misalnya karya seni lukisan, desain grafis, musik, bahkan meme hingga cuitan. Dengan NFT, karya seni dapat di-tokenisasi untuk membuat sertifikat kepemilikan digital yang dapat dijual dan dibeli.

Ketika NFT sudah dienkripsikan di blockchain pada suatu hal, maka hal tersebut tak bisa direplikasi atau diduplikasi. Karya digital yang dijual akan memiliki nomor kode dan metadata unik yang bisa melacak penerbit token, pemilik awal dan pemilik akhir untuk karya atau barang yang sifatnya bisa dikoleksi.

NFT digadang-gadang akan semakin berkembang seiring pesatnya pasar saham dan pasar real estate sekaligus meningkatnya keuangan internet. Hal inilah yang membuat para trader tergiur menginvestasikan NFT sebagai aset masa depan.

CakeBank Token

Sebuah token CakeBank cakebank.finance merilis projek dApps yang nantinya akan dinamai CakeBank NFT, dApps ini akan memfasilitasi setiap orang yang ingin membeli atau menjual NFT. CakeBank NFT ini juga memungkinkan untuk membakar token dari CakeBank ini, yang pada akhirnya akan masuk ke bursa besar seperti Binance, Houbi dan OKEX.

Jaringan Binance telah memfasilitasi proyek yang tak terhitung jumlahnya dengan aplikasi dunia nyata, yang selanjutnya mendorong inovasi dan adaptasi. Pemegang CakeBank dihargai dengan refleks Cake.

“Projek ini untuk membuat platform di mana investor Cake baru dapat belajar tentang kripto atau token dan cara berinvestasi dalam kripto selain Bitcoin dan Binance melalui CEX,” ujar Agustiawan Riaida, perantara promosi CakeBank untuk Indonesia.

CakeBank

Agustiawan menambahkan, projek CakeBank NFT termasuk dApps yang dibuat khusus di mana setiap orang dapat melacak penghasilan mereka, membaca tentang berita CakeBank dan juga menggunakan aggregator dex swap CakeBank.

Holders dapat mendukung proyek ini dengan mengembangkan bakat pribadi, misal seorang desain grafis dapat merancang sesuatu. Bakat tersebut dapat digunakan untuk mempromosikan komunitas.

CakeBank sendiri adalah token yang  memberikan reward berupa koin Cake kepada holders yang memegang 200 ribu token CakeBank. Setiap pemegang CakeBank akan menghasilkan Cake secara otomatis setiap 60 menit.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA