by

Bupati Tamba Dukung dan Motivasi Finalis Puteri Cilik dan Remaja Bali ke Tingkat Nasional

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba mendukung dan memotivasi Finalis Puteri Cilik dan Remaja Bali, Senin (20/09/2021) di Rumah Bupati Desa Kaliakah, Kecamatan Negara. Kehadiran Finalis tersebut, dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus mohon doa restu dan dukungan.

Bupati Tamba dalam kesempatan itu secara langsung menyampaikan dukungannya sekaligus berharap mereka bisa membawa nama baik Kabupaten Jembrana dan Bali pada umumnya. Seperti diketahui bahwa sebelumnya, pelaksanaan Puteri Cilik dan Remaja Bali sudah digelar sebelumnya.

Dari pelaksanaan itu, salah satu puteri Jembrana terpilih menjadi Puteri Cilik Bali sebagai Duta Pariwisata dan akan mewakili Bali dalam ajang Puteri Cilik 2021 tingkat Nasional. Yang bersangkutan bernama Ni Kadek Nadin Artasari Dewi (12) yang merupakan anak kedua dari pasangan I Nengah Budi Artawan dan Ni Luhtu Rahayu Puspawati yang berasal dari Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali.

Kehadiran Nadin dan Empat Finalis lainnya tersebut, disambut baik oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba. Beliau berharap kepada para Finalis agar bisa membawa nama baik khususnya Kabupaten Jembrana dan Bali pada umumnya, dengan harapan bisa menjadi juara dalam ajang Nasional tersebut.

“Kalian adalah putri terbaik yang terpilih. Saya sebagai Bupati Jembrana tentu sangat bangga, ada anak muda Jembrana yang juga lolos mewakili Bali dalam ajang
Nasional. Tentu kami dukung sepenuhnya,” ujar Bupati Tamba.

Lebih lanjut, Bupati Tamba menambahkan bahwa dalam mengikuti ajang Nasional tersebut, nantinya Nadin dan teman lainnya agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk memperoleh hasil yang maksimal. Maka persiapkan diri dengan baik, karena dalam hal ini berskala Nasional, tentu saingan semakin berat. Terus semangat dan hasilkan prestasi terbaik kalian,” imbuh Bupati Tamba.

Sementara Ni Kadek Nadin Artasari Dewi finalis yang berasal dari Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana ini, mengaku bangga karena mendapat dukungan dan motivasi penuh dari Bupati Jembrana. “Dukungan dan motivasi itu akan kami jadikan semangat untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Bali dan Jembrana pada khususnya,” ucap Ni Kadek Nadin Artasari Dewi.

Para Finalis Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021 itu, akan maju mewakili Provinsi Bali ke tingkat Nasional, pada pemilihan Puteri Cilik dan Remaja Indonesia, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang di Jakarta. (Humas/AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA