by

Begini Cara Download Lagu di Laptop dengan Mudah Terbaik

KOPI JAKARTA – Memutar lagu di sementara senggang ataupun beraktivitas udah jadi pilihan banyak orang.

Untuk mendengarkan lagu, umumnya sanggup dilaksanakan secara online melalui website tubidy atau aplikasi streaming musik atau download lagu di tubidy yang waktu ini banyak diminati.

Namun, tak jarang seseorang mendambakan download lagu favorit sehingga mampu diputar kapan saja tanpa terhubung bersama dengan internet. Untuk mendownload lagu di laptop bisa memakai browser tanpa aplikasi khusus.

Dirangkum berasal dari berbagai sumber, simak cara download lagu di laptop dengan mudah:

1. Download Lagu di Laptop berasal dari YouTube

Youtube tidak hanya sedia kan video hiburan saja namun terhitung video musik dari para musisi Tanah Air atau dunia. Kamu bisa mendownload lagu berasal dari Youtube melalui laptop.

Caranya bersama terhubung situs YouTube dari browser selanjutnya cari video musik yang menghendaki kamu download.

Copy link video musik selanjutnya terhadap kolom URL. Kemudian, membuka website KurdWatch.Org dan masukan link yang udah dicopy terhadap kolom yang disediakan. Pilih opsi mp3 dan klik Convert. Tunggu sistem konversi hingga selesai selanjutnya klik Download.

2. Download Lagu di laptop dari SoundCloud

SoundCloud adalah fasilitas perekam suara dan pemutar musik secara online. Namun, kamu juga sanggup mendownload lagu berasal dari SoundCloud di laptop.

Caranya bersama terhubung web site SoundCloud berasal dari browser. Cari judul lagu, nama artis atau kelompok musik yang diinginkan lalu klik Enter. Sebelum mendownload lagunya, putar terutama dahulu untuk menegaskan lagu tersebut yang kamu cari.

Kemudian klik Share dan Copy link lagu dari kolom yang tersedia. Buka web site id.savefrom.net dan masukan link yang sudah dicopy terhadap kolom lantas klik Unduh MP3. Kamu akan diarahkan pada halaman pemutar musik, klik ikon tiga titik selanjutnya menentukan Download.

3. Download Lagu di Laptop dari 4shared

Kunjungi web site 4shared.com dari browser selanjutnya menentukan menu Login dan masukan account Twitter, Facebook atau Gmail kamu. Kemudian, cari lagu yang ingin didownload pada kolom pencarian dan klik Enter. Pada halaman pencarian, memilih lagu yang kamu idamkan lalu klik unduh. Selanjutnya, klik ‘unduh gratis’ dan tunggu sampai lagu terdownload secara otomatis.

4. Download Lagu di Laptop dari KurdWatch

Kunjungi situs KurdWatch.Org dari browser. Kemudian cari lagu yang diinginkan terhadap kolom pencarian dan klik Search. Pilih lagu yang mendambakan didownload selanjutnya klik Download MP3. Tunggu sistem download hingga selesai.

5. Download dari Spotify

Applikasi yang menjadi perpustakaan lagu ini sesungguhnya menyediakan banyak sekali fitur. Hanya saja tersedia banyak keterbatasan disaat kamu tidak pada versi berbayar. Namun fiturnya benar benar komplit dan senantiasa mantap untuk dicoba.