by

Apa Sih Keuntungan Menjadi Agen Pulsa?

KOPI, Jakarta – Tidak pernah ada kata terlambat untuk berbisnis di tahun ini atau waktu mendatang. Justru dengan bisnis, Anda tak perlu lagi bergantung pada perusahaan atau bahkan orang tua.

Salah satu bisnis yang tetap menjanjikan di masa kini adalah menjadi agen pulsa. Selain memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan berlimpah, dengan menjadi agen pulsa, Anda bisa mendapatkan harga lebih murah.

Keuntungan Menjadi Agen Pulsa

Ada banyak keuntungan lain jika Anda memilih menjadi seorang agen pulsa. Di antaranya sebagai berikut.

1. Semua Orang Butuh Pulsa

Seiring dengan perkembangan zaman, semua orang kini dituntut untuk memiliki telepon seluler atau ponsel. Setiap pengguna ponsel jelaslah membutuhkan pulsa untuk telepon, SMS, atau membeli paket data internet.

Konsumsi pulsa di Indonesia mungkin sudah setara atau bahkan melebihi jumlah konsumsi listrik. Kebutuhan terkait pulsa juga terus meningkat terutama di masa pandemi ini yang segala kegiatan dilakukan secara online.

Baca: 5 Tips Jualan di Instagram agar Laris

2. Target Pasar Luas

Dikarenakan ponsel atau smartphone telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari manusia, maka tidak heran dikatakan bahwa target pasar dari agen pulsa sangatlah luas. Mulai dari anak-anak sampai dewasa, laki-laki atau bahkan perempuan, semuanya membutuhkan pulsa.

Kita bisa lihat juga dalam 10 tahun terakhir, penggunaan pulsa sudah beralih dari yang tadinya hanya dipakai untuk SMS dan telepon, sekarang sudah banyak yang menggunakannya untuk membeli paket internet.

3. Keuntungan Menjanjikan

Keuntungan jika Anda memilih menjadi agen pulsa sangatlah menjanjikan, karena keuntungannya dapat diraih dari produk-produknya yang beragam. Di antaranya voucher pulsa, paket data internet, kuota internet, listrik, bahkan hingga voucher game online.

Selain itu, keuntungan yang didapatkan dari tiap transaksi menjadi agen pulsa rata-rata bisa mencapai Rp 1.500. Artinya, jika Anda melakukan 20 transaksi saja per harinya, berarti Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan mencapai Rp 30.000 per hari. Kemudian jika dikalikan 30 hari, jumlah total keuntungan yang diperoleh menjadi Rp 900.000.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA