by

Daftar Game Among Us MOD APK Untuk Kamu Download Gratis!

-Berita-1,731 views

KOPI, Jakarta – Among Us membuat hit dari beberapa mini game yang sangat mendasar dan interaksi sosial yang kompleks. Bertahan melawan Penipu saat mereka menikam dan berbohong melalui permainan mungkin lebih mengandalkan pemain daripada pada permainan, tetapi Anda dapat membuat permainan dasar yang lebih kompleks dengan beberapa tambahan mod – yang terbaik yang telah kami kumpulkan dengan benar di sini.

Meskipun Anda tidak dapat memodifikasi teman Anda, Anda dapat memodifikasi permainan, membangun penghancur persahabatan yang dilanda kecemasan dengan menambahkan peran baru dan mode baru ke format dasar.

Di bawah ini, Anda akan mengetahui cara jatuh cinta atau memberlakukan aturan hukum (dengan membunuh) dengan panduan kami untuk mod antara Kami yang terbaik.

Download Among Us MOD APK Terbaik 2021

Daftar Among us mod apk terbaik kami memiliki segala yang mungkin Anda inginkan untuk membantu memberi sentuhan cat baru pada game multipemain favorit Anda, mulai dari peran baru dan berbagai jenis aturan permainan hingga alat yang lebih baik untuk menyelinap dan menusuk orang dari belakang. Anda dapat mengklik tautan di bawah ini untuk langsung menuju mod yang dimaksud, atau Anda dapat melanjutkan membaca semuanya. Kami juga memberi tahu Anda cara melakukan modding Among Us dengan panduan langkah demi langkah kami di bawah ini.

download among us mod apk

Cara MOD Game Among Us

Modding Among Us bisa menjadi proses yang sedikit rumit. Sebagian besar server akan meminta Anda untuk menginstal mod yang sama seperti yang lainnya, meskipun beberapa server khusus tidak. Modding benar-benar untuk orang-orang yang memiliki sekelompok pemain yang ingin mereka mainkan, atau gaya permainan tertentu untuk dimainkan, meskipun Anda dapat bergabung dengan server dan bermain dengan aturan mereka.

Untungnya, menambahkan mod jauh lebih mudah. Cukup unduh ModManager dari Github dan arahkan program ke folder instal Among us. Itu datang dengan beberapa mod (beberapa akan Anda lihat di bawah), dan Anda dapat menambahkan mod baru dan dependensi apa pun melalui tombol Tambah Lokal. Dengannya, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan dan menonaktifkan mod yang diinstal, dan membuat grup mod yang akan diluncurkan bersama. Anda bahkan dapat berbagi kode di antara teman-teman yang akan memastikan Anda mengaktifkan mod yang sama jika Anda menggunakan Among Us Mod yang sudah diinstal sebelumnya. Itu sangat berguna.


Bermain bersama teman? Ingin melakukan obrolan suara sambil tetap menyembunyikan sesuatu? Crewlink yang lebih baik adalah untuk Anda. Menggunakannya alih-alih Discord berarti obrolan suara terbatas pada pemain lain di dekatnya. Obrolan spasial berarti Anda dapat melakukan pembunuhan di Reaktor di depan seseorang dan para pemain di Penyimpanan tidak akan mendengar jeritan ketakutan dari saksi.

Ini menambah banyak permainan. Anda dapat mengubah radius obrolan suara, menjaga agar semuanya tetap seukuran ruangan. Beberapa penyesuaian yang rapi berarti Anda dapat mengaktifkan suara yang berasal dari ventilasi dalam, dan jika Penipu menyerang stasiun komunikasi dalam game, obrolan akan dinonaktifkan.


Sheriff Role by Woodi_dev

Peran baru membawa dimensi baru ke dalam permainan. Peran Among Us Mod Sheriff Role pada dasarnya adalah pemain biasa, tetapi mereka memiliki kesempatan untuk membunuh satu pemain lain dalam permainan. Mereka juga disembunyikan seperti Penipu, meskipun itu bisa diubah. Jika mereka berhasil, mereka akan menyingkirkan permainan Penipu; tetapi jika mereka menembak pemain yang tidak bersalah, maka target dan pemain tersebut akan mati.

Ini adalah alat yang ampuh. Kematian biasanya demokratis Among Us, tetapi Sheriff memiliki kekuatan tunggal di tengah-tengah kru yang ketakutan. Sulit untuk memiliki kekuatan itu, karena gagal dalam tugas Anda dapat membuat seluruh permainan menjadi tidak seimbang lebih dari sekadar pemungutan suara biasa.

among us mod apk

Love Couple by Woodi_dev

Peran lain yang mengubah permainan untuk semua orang adalah Love Couple. Ini tim pasangan acak dalam permainan, dengan tujuan keduanya hidup di akhir putaran.

Ini adalah tambahan yang sangat menarik. Kepercayaan eksplisit jarang terjadi dalam permainan, jadi memiliki seseorang yang Anda kenal hanya bisa berhasil jika Anda masih hidup, dan sebaliknya, menciptakan dinamika yang mengubah permainan dari kecurigaan habis-habisan menjadi perlindungan. Anda berpegang teguh pada jaminan itu seperti selimut yang nyaman, bahkan ketika orang lain dapat dinyatakan sebagai Penipu. Satu-satunya tujuan adalah untuk menang, jadi Anda sebaiknya pergi dengan niat kejam mereka.

Among us mod

Town of Us by Polus.gg slushiegoose

Town of Us adalah modpack besar yang menambahkan banyak peran baru ke dalam game. Masing-masing adalah Among Us Mod yang mengubah permainan ke permainan dasar yang memberikan beberapa tikungan luar biasa ke dalam accuse’athon. Saya hanya akan membuat daftar beberapa, karena semuanya ada 28.

Dalam peran kru, Walikota memiliki kekuatan banyak suara per putaran, meskipun tidak terbatas. Mereka memiliki kumpulan suara yang dapat mereka tambahkan selama tuduhan dengan abstain selama putaran itu – kekuatan yang dibangun selama pertandingan, kecuali jika mereka secara cerdik dibunuh oleh penipu yang cerdas. Insinyur, sementara itu, dapat memperbaiki kapal dari mana saja di peta, dan mereka juga dapat melakukan perjalanan di ventilasi. Itu berarti Anda tidak dapat menggunakan ventilasi sebagai jaminan 100% bahwa seorang pemain adalah pembunuh. Investigator, di sisi lain, memiliki kekuatan tambahan untuk dapat melacak jejak kaki rekan kru lainnya. Alat yang ampuh, tetapi alat yang dapat membuat Anda terlihat mencurigakan bagi orang yang tidak bersalah sedang dilacak.

among us mod

Among Us Mod juga menambahkan grup Netral di antara peran potensial. Jester menang jika mereka dipilih selama pertandingan, yang lucu bagi saya. Saya harus terus berpura-pura melampiaskan dan hanya mengikuti orang ke mana-mana.

Peran Imposter bervariasi. Janitor akan dapat membersihkan mayat yang tertinggal, meskipun dalam cooldown yang disandingkan dengan pembunuhan, jadi kamu harus mengatur waktu pembunuhan dengan tepat. Morphling dapat berubah warna, yang berarti mereka dapat mengatur pemain yang benar-benar polos. Itu diimbangi dengan batas waktu dan kemampuan untuk melampiaskan perjalanan yang diblokir.

Mungkin ada sesuatu untuk siapa pun yang sedikit bosan dengan permainan dasar. Saat ini di tempat yang aneh dalam pengembangan — versi baru akan dirilis di Steam secara gratis, dan di polus.gg , tetapi untuk saat ini Anda dapat mengambil versi terbaru di bawah ini.


Skeld by Skeldteam

Ini adalah proposisi yang sedikit berbeda. Skeld bukan Among Us Mod, tetapi server dengan koleksi mode permainan baru untuk dimainkan. Anda perlu mengunduh peluncur yang akan menambahkan pilihan server baru ke gim Anda, dan memberi Anda akses ke mode baru.

Anda terikat dengan mode permainan apa yang sedang dimainkan pada saat itu, tetapi Anda bisa berakhir di Zombies, mode yang dimulai dengan satu zombie di antara sekelompok kru. Para kru harus menyelesaikan tugas mereka untuk sukses, sementara zombie lewat di antara mereka, menginfeksi semua orang. Cops & Robbers, sementara itu, menambahkan kepolisian aktif ke dalam game. Polisi harus menggagalkan perampok dan mengirim mereka ke penjara, sedangkan perampok ingin membebaskan rekan pencuri mereka. Klon itu sederhana: semua orang terlihat sama dan memiliki nama yang sama. Itu yang sulit untuk dimainkan.

Among us mod apk

Dengan Skeld terinstal, Anda dapat memilih server di kanan bawah layar menu, memungkinkan Anda bertukar dari area biasa ke Skeld, dan kembali lagi. Anda akan menemukan server langsung di bawah tab ‘publik’. Anda mungkin juga menginstalnya, karena semua itu memungkinkan Anda mengakses lebih banyak server tanpa mengubah permainan dasar. Anda juga tidak perlu khawatir menggunakan mod manager. Jalankan saja penginstalnya.


Haunted Mansion by DiceFlipyt

Peta khusus yang sangat besar dengan pengaturan sempurna untuk misteri pembunuhan: Rumah Berhantu.

Ini sangat berbeda dari peta resmi: mansion memiliki halaman yang cukup besar untuk menyembunyikan mayat hanya dengan volumenya. Ada 19 kamar di semua, yang berarti seorang pembunuh memiliki banyak ruang lingkup untuk membunuh sementara dibutuhkan banyak pengurangan dari bagian kru untuk memecahkan. Ini adalah peta hebat yang akan menguji semua orang hingga batas kemampuannya.

Meskipun ada tautan di bawah ini, lebih baik untuk menginstalnya langsung melalui antarmuka pengelola Among Us Mod.


Cursed Among Us Mod by Devs Us

Simpan yang terkutuk sampai yang terakhir, seperti yang mereka katakan. Tujuan dari Among Us Mod Terkutuklah adalah untuk mengambil permainan dasar dan membengkokkannya dengan cara yang kejam dan tidak biasa. Anda mungkin perlu mengambil cuti kerja untuk memainkan ini.

Saya tidak bercanda. Tugas komunikasi, yang membutuhkan beberapa detik yang menyiksa di game aslinya, membutuhkan waktu lebih dari 6 hari di Among Us Mod. Memindai diri Anda di Med untuk membuktikan diri Anda mengeluarkan banyak teks. Gim pencocokan warna kawat menambahkan lusinan warna lagi ke tugas, membuatnya mendekati 100 daripada lima biasa. Anda harus menghubungkan mereka semua bersama-sama.

Ini adalah mod yang bagus untuk dimainkan bersama teman-teman, yang akan menikmati kesengsaraan tanpa akhir yang dibawanya ke dalam permainan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA