by

3 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tercepat

KOPI, Jakarta – Di masa sekarang cara mendapatkan uang dari internet bukanlah hal yang sulit. Banyak orang sudah menghasilkan bahkan hingga ratusan juta rupiah dari aktivitas di dunia digital.

Tentu saja ada banyak pilihan bagi Anda untuk bekerja secara online. Mulai dari menjadi blogger, youtuber, jualan online, kursus online, dan menjadi influencer yang semuanya merupakan pekerjaan online menguntungkan.

Namun tentu saja ada beberapa orang yang beranggapan bahwa daftar rekomendasi cara mendapatkan uang dari internet di bawah inilah yang paling menjanjikan. Apa saja? Berikut ulasannya.

Cara Dapatkan Uang dari Internet Online

Berikut beberapa rekomendasi cara mendapatkan uang secara online dengan gratis dan mudah seperti dirangkum dari JackyHD.

1. Membangun Channel YouTube

Semua orang mungkin sudah tahu bahwa membangun channel YouTube bisa menjadi cara menghasilkan uang dari internet. Tentu, banyak ide konten video yang bisa Anda gunakan untuk mengisi channel. Misalnya, review produk makanan, elektronik, atau beauty vlogger.

Selain uang dari sponsor, YouTuber bisa dapat penghasilan tambahan dari iklan Google AdSense hingga menjadi influencer. Membangun channel YouTube memang gratis, namun untuk mendapatkan banyak followers cukuplah rumit, tentu saja Anda harus konsisten bila menjadi pemula.

2. Membuat Blog

Di masa sekarang, ngeblog bukan lagi sekedar hobi saja. Blogging bisa jadi cara mendapatkan uang Secara online. Yang lebih menarik lagi, siapa saja bisa membuat dan menulis artikel di blog. Bahkan tidak ada aturan apapun, Anda bebas menentukan topiknya.

Untuk mendapatkan uang dari blog, Anda bisa memasang iklan di dalamnya sama seperti pada channel YouTube. Iklan yang ditayangkan bisa dari Google AdSense, sponsored post atau bekerja sama dengan pihak lain, afiliasi, serta masih banyak lagi.

Baca: 5 Game Penghasil Uang Terbaik Saat Ini

3. Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Di masa sekarang banyak aplikasi viral yang menghasilkan uang. Sebut saja Baca Plus yang memberikan uang hanya dengan cara membaca berita, atau Cashzine yang memberikan hadiah setelah Anda menyelesaikan berbagai tugas.

Selain itu masih ada juga Nusaresearch, Anda hanya perlu mengisi survey singkat untuk bisa mendapatkan hadiah berupa pulsa elektronik. Dan tentu saja ada banyak aplikasi sejenis yang tersedia di Play Store atau App Store.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA