by

Yuk Ketahui Tips Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk

KOPI, Madiun – Umumnya pulsa akan kita peroleh saat kita sedang mengisi atau berhubungan dengan ponsel atau provider yang dipakai. Tapi sedikit orang yang mengetahui jika ada langkah untuk memperoleh pulsa dengan gratis dan langsung masuk.

Cukup banget loh untuk kita yang kerap waktu untuk rebahan. Nanti pulsa yang didapatkan bisa untuk membeli paket internet, telepon, dan sms.

Cara ini dapat kita pakai di provider apa saja seperti Telkomsel, Indosat, 3, Axis, XL, dan yang lain . Maka kamu tak perlu cemas lagi kemungkinan di provider kamu tidak bisa dapat pulsa gratis. Anda juga bisa membeli pulsa internet di agen pulsa internet all operator, di sana juga terdapat informasi mengenai seputar pulsa all operator lainnya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis yang Langsung Masuk

Berikut cara mendapatkan pulsa gratis :

1. Mengumpulkan Koin

Cara ini ialah langkah yang termudah tapi juga perlu waktu. Karena point akan didapat dari transaksi bisnis-transaksi yang Anda kerjakan, baik itu pengisian pulsa atau pembelian paket internet.

Bila point sudah terkumpul banyak, karena itu kamu langsung bisa tukar point jadi beragam jenis hal seperti pulsa, kuota paket, voucer belanja, dan lain-lain . Jadi memang cara ini dilakukan tanpa aplikasi sama sekalipun. Dan kabar senangnya, sebagian besar operator di Indonesia mempunyai program tukar point ini.

Misalkan untuk Telkomsel, kamu dapat menggantikan point lewat program MyTelkomsel atau UMB *700#.

Dan point telkomsel yang dapat ditukar jadi beberapa kategori misalnya:

  1. Produk Telkomsel, seperti telephone, SMS, dan internet.
  2. Produk digital Telkomsel, seperti NSP, video, dan game.
  3. Beragam potongan harga menarik dari merchant yang bekerja bersama dengan Telkomsel.
  4. Saldo bonus LinkAja dan ada banyak lagi.

2. Ikut Giveaway Pulsa

Banyak beberapa influencer di sosial media kreator youtube yang kerap membagi pulsa gratis sebagai hadiahnya.

Umumnya, persyaratan yang disuruh oleh mereka juga gampang. Seperti perlu meng-like, subscribe, dan sharing ke sosial media.

Kamu perlu lakukan verifikasi lebih dulu apa pelaksana giveaway itu dapat dipercaya atau mungkin tidak, jadi untuk mengantisipasi penipuan.

3. Operator Program Khusus

Sering operator mengadakan promosi atau program khusus yang memberikan dukungan kamu bisa pulsa gratis.

Seperti dalam acara ulang tahun Operator atau seperti pandemi sekarang ini. Banyak operator yang memberikan paket internet gratis untuk sekolah dari pemerintahan, terkadang ada pula pulsa gratisnya.

Contoh nyata yang dari program khusus operator ini yakni dengan terhubung *111# karena itu kita dapat memperoleh pulsa atau paket gratis.

Sehingga kamu perlu sering memeriksa adakah promosi atau program khusus dari operator yang dipakai.

4. Voucher Pulsa E-Commerce

Sedikit yang mengetahui jika E-Commerce cukup kerap membagi voucer pulsa gratis. Umumnya beberapa pemakai E-Commerce diwajibkan untuk mengikuti kuis atau hal yang lain.

Di mana akan memperoleh point dari mengikuti acara yang dapat ditukar dengan pulsa.

Jadi saat ini coba periksa E-Commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan lain-lain!.

5. Gunakan Bilang Aplikasi

Cara ke-5 ini sebagai langkah yang paling terakhir untuk memperoleh pulsa dengan gratis, yakni dengan manfaatkan aplikasi khusus yang dapat hasilkan pulsa.

Kita perlu melakukan pekerjaan yang berada di aplikasi dan semakin kerap pekerjaan yang ditangani maka semakin banyak point yang diperoleh. berikut yang ditukar berbentuk pulsa langsung dikirimkan.

Penutup

Demikian artikel tadi tentang 5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk. Jika anda mempunyai bisnis dan ingin mengiklankannya secara online tersebut, anda bisa mengecek di jasa iklan online murah . Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. Jika ada kesalahan mohon maaf,terima kasih.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA