by

Warga Cibeber Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Kantor Kelurahan Cibeber

KOPI, Cimahi – Aparatur Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, melaksanakan vaksinasi massal untuk 300 warga Kelurahan Cibeber. Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Cibeber, Selasa (10/8/21).

Saat dikonfirmasi awak media Pewarta, Lurah Cibeber, Odang Rustandi mengatakan bahwa program vaksinasi massal ini adalah hari kedua, sebelumnya Senin (9/8/21) juga telah dilakukan vaksinasi. “Setiap hari kita melaksanakan vaksinasi untuk 300 kuota. Sebelumnya kami mengadakan sosialisasi kepada masyarakat terlebih dahulu terkait vaksinasi ini untuk mendaftarkan diri secara online ke pihak Puskesmas, dan setelah terdaftar akan mendapatkan panggilan untuk melaksanakan vaksin di Kelurahan Cibeber,” jelas Odang.

Lurah Odang pun menyampaikan bahwa antusias warga Kelurahan Cibeber sangat tinggi untuk melaksanakan dan mengikuti vaksinasi. “Saya mengimbau seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Cibeber untuk mengikuti dan melaksanakan vaksin, supaya nantinya akan tumbuh kekebalan tubuh secara komunal di wilayah dalam rangka meredam penyebaran Covid-19,” ujar Pak Lurah.

Lurah Odang mengatakan, hari ini ia telah menyiapkan sebanyak 15 orang tenaga kesehatan untuk mensukseskan program vaksinasi ini. (Tedy)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA