by

Tips Memilih Mobil Buat yang Sudah Berkeluarga

KOPI, Nganjuk – Setiap orang pasti punyai hasrat masing-masing saat memilih kendaraan. Tetapi bila Anda akan memilih tunggangan untuk keluarga, pasti tak boleh dilakukan secara sembarangan.

Untung pasar otomotif di Tanah Air tawarkan beberapa pilihan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV).

Walau demikian, ini menjadi bumerang karena konsumen justru dibikin kebingungan karena jumlahnya opsi.

Supaya tidak salah tentukan saat punya niat beli mobil keluarga, ada beberapa faktor yang perlu diperhitungkan sama seperti yang diambil dari situs Nissan ini.

  1. Banyaknya penumpang

Ini jadi hal khusus yang perlu diperhitungkan. Keluarga akan suka dan nyaman bila mobil yang dipunyai dapat memuat semua anggotanya.

Janganlah sampai jika pergi jauh, ada yang harus terpaksa diminta menjaga rumah, ya?

  1. Kemampuan mesin

Makin besar kemampuan mesin makin besar juga tenaga yang dibuat. Sebaiknya pilih mobil keluarga yang mempunyai kemampuan mesin besar.

Tetapi sudah pasti, mesin mobil memiliki tenaga gagah biasanya sepaket pada harga yang condong mahal. Yakinkan uang yang didistribusikan cukup, ya!

  1. Fitur kenyamanan dan keselamatan

Supaya keluarga nyaman ada dalam mobil, pilih mobil MPV yang mempunyai memiliki feature dan elemen oke, seperti AC sejuk, jok empuk, suspensi nyaman, seat belt, smartkey dan ABS (anti lock breaking sistem).

Pastikan Anda menanyakan ke mereka yang telah eksper. Janganlah sampai Anda beli mobil yang buat keluarga Anda mabok di perjalanan karena kerasnya bantingan suspensi.

  1. Konsumsi bahan bakar

Saat sebelum beli mobil cari informasi mengenai jarak tempuh optimal dalam tiap liter bahan bakar. Hal tersebut dilaksanakan untuk mengirit bahan bakar.

Bila konsumsi bahan bakar terlampau boros, dapat buat tekor, lho.

  1. Tes drive

Sebisa mungkin lakukan tes drive saat sebelum beli mobil supaya mendapatkan kuliatas seperti persyaratan yang diharapkan dan meminimalkan kekesalan.

Itulah lima hal yang harus diperhitungkan saat sebelum Anda memilih untuk beli mobil keluarga. Jangan sampai salah membeli, ya!

Referensi : https://promowuling.biz

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA