by

Tanri Abeng University Jakarta dan DPP SEMMI Gelar Vaksinasi Nasional dan Bakti Sosial

KOPI, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Serikat Mahasiswa Muslimin  Indonesia (DPP SEMMI) bekerja sama denganTanri Abeng University menggelar program vaksinasi nasional di Tanri Abeng University, Jakarta pada Selasa (24/8/2021).

Kegiatan ini juga didukung oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI), Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria dan Wali Kota Jakarta Selatan.

Vaksin dosis kedua ini disiapkan sebanyak 1.000 dosis dengan target mahasiswa, keluarga besar dosen dan tenaga kependidikan kampus, serta masyarakat Ulujami di sekitar Tanri Abeng University. 

Ketua Umum SEMMI, M. Azizi Rois mengatakan penyelenggaraan vaksinasi ini sebagai wujud tanggung jawab SEMMI untuk membantu masyarakat dan mendukung Pemerintah.

“Pada situasi yang sangat berat ini, SEMMI hadir ikut bertanggungjawab dalam upaya membantu masyarakat dengan vaksinasi, untuk meningkatkan imunitas masyarakat (herd immunity) dalam menghadapi Covid-19,” katanya.

“Kita juga berupaya membantu pemerintah untuk percepatan vaksin.  Selain itu, kami juga membagikan sembako kepada peserta yang telah divaksin,” terangnya.

Rektor Tanri Abeng University (TAU) Dr. Tanri Abeng, MBA mengatakan covid ini harus diperangi bersama.

“Kolaborasi dengan Polri dan SEMMI ini merupakan kegiatan memerangi covid-19 bersama-sama. Karena adalah kewajiban kita semua,” ujar mantan Menteri BUMN pertama itu.

Ia pun menambahkan Tanri Abeng University senang dijadikan kegiatan vaksinasi ini.

“Silakan TAU dijadikan tempat penyelenggaraan vaksinasi dari SEMMI dan Polri. Kami sangat senang. Kita berharap covid usai, ekonomi kita kembali bangkit,” ujar Komisaris PT Biofarma (Persero) ini. 

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA