by

Subsektor 8/Klari Sektor 19 Citarum Harum Laksanakan Pembersihan Eceng Gondok di BTT 9

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 8/Klari melakukan kerja bakti membersihkan eceng gondok yang menyumbat aliran irigasi sungai Citarum. Kegiatan berlangsung di Jembatan Bangunan Tarum Timur 9 (BTT 9), Desa Sukasari, Rt.03 Rw.05, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Kamis (26/8/21).

Kegiatan dipimpin Dansubsektor 8/Klari, Serma Sudin dibantu beberapa personil dan masyarakat setempat.

Dengan menggunakan alat sederhana yaitu bambu dan tali, tim Satgas Citarum bersama masyarakat menarik eceng gondok yang menyumbat pintu air tersebut. “Hari ini, Satgas Citarum dan dibantu masyarakat sekitar melaksanakan kerja bakti membersihkan eceng gondok, agar aliran air di sungai Citarum lancar,” terang Sudin kepada awak media.

Lanjutnya, “Selaku Satgas Citarum sudah kewajiban kami menjaga kelestarian dan kebersihan sungai Citarum,” ujar Sudin.

Dansubsektor mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar yang telah membantu Satgas Citarum dalam menjaga kebersihan lingkungan, karena tanpa partisipasi masyarakat hal ini tidak mungkin tercapai. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA