by

Subsektor 7/Telukjambe Laksanakan Pembabatan Rumput Ilalang di Bantaran Sungai Citarum

KOPI, Karawang – Dansektor 7/Telukjambe bersama beberapa personil melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput ilalang pada lahan pohon produktif di Bantaran Sungai Citarum, Senin (16/8/21). Kegiatan tersebut tepatnya berlokasi di Perum Karaba RT.05 RW.09, Desa Wadas, Telukjambe, Karawang.

Kegiatan dipimpin Dansubsektor 7/Telukjambe Serka Suradi beserta personilnya. Ketua RT.05 Waluyo, Ketua RW.09 Muhidin, serta dibantu masyarakat sekitar.

Saat dikonfirmasi awak media, Serka Suradi mengatakan kerja bakti ini merupakan tugas Satgas Citarum Harum dan menjaga kebersihan di sekitar bantaran Sungai Citarum. “Hal ini sudah menjadi kewajiban kami untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan di sekitar bantaran Sungai Citarum.

Dalam hal ini, Serka Suradi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan khususnya bantaran Sungai Citarum. “Saya berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan personil Satgas Citarum Harum dalam menjaga lingkungan.” jelasnya.

Penanaman pohon di bantaran Sungai Citarum sangat bermanfaat untuk mencegah banjir dan erosi. “Sudah seharusnya kita menjaga lingkungan, hal ini dapat melindungi kita dari bencana alam,” tandasnya. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA