by

Subsektor 5/Kartim Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Rumput di Bantaran Sungai Citarum

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 5/Karawang Timur (Kartim) melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput di bantaran sungai Citarum, Selasa (24/8/21). Kegiatan kerja bakti berlokasi di Dusun Bintang Alam, Rt. 35/RW.12, Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur.

Kerja bakti dipimpin Dansubsektor 5/Kartim, Serka Joko Gangsar beserta personil, juga dibantu oleh masyarakat sekitar. Pembabatan rumput dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terlihat indah dan rapi.

“Kerja bakti membersihkan rumput dilakukan agar di bantaran sungai Citarum terlihat bersih. Sehingga masyarakat dapat memanfaatkan jalan setapak sebagai jalan alternatif,” jelas Dansubsektor 5/Kartim kepada awak media, Selasa (24/8/21).

Selain membersihkan jalan, Satgas dan masyarakat juga membersihkan rumput yang ada di lahan bantaran sungai Citarum. Jika lahan sudah dibersihkan dari rumput, lahan tersebut dapat digunakan untuk menanam sayuran atau pohon produktif.

“Selain membersihkan jalan, Satgas dan warga juga membersihkan lahan yang ada di bantaran sungai Citarum. Lahan dapat dimanfaatkan untuk menanam sayuran atau pohon,” pungkas Joko. (AAS)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA