by

Setelah Bagikan Bansos, Wabup Jembrana, Kunjungi Warga Yang Sakit 

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, kembali menyalurkan bantuan berupa beras kepada para guru honorer di kecamatan Pekutatan tepatnya di SMPN1 Pekutatan dan SMKN 5 Negara. Usai dari Kecamatan Pekutatan, Wabup Patriana mengunjungi warga yang sakit sekaligus memberi bansos di Kelurahan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana, Bali.

Dalam kunjungannya, Wabup Patriana Krisna, yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jembrana, I Made Dwipayana, menjelaskan kegiatan ini merupakan kelanjutan pembagian bansos pada hari Kamis (5/08/2021), yang telah dilakukan bersama Bapak Bupati Jembrana yaitu pembagian bantuan di Kecamatan Melaya dan Negara. “Hari ini kita melanjutkan membagikan bansos di Kecamatan Pekutatan. Kemarin Bapak Bupati sudah menyalurkan bansos di Kecamatan Jembrana, dan Kecamatan Mendoyo, sehingga setiap kecamatan se-Kabupaten Jembrana sudah disalurkan semua,” jelas Wabup.

Lanjutnya, pembagian nya pun mencakup guru honorer dan orang tua siswa yang kategorinya kurang mampu dari masing-masing sekolah. “Hari ini kita selesaikan semua penyaluran bantuan sosial beras untuk para guru honorer maupun orang tua siswa yang kurang mampu, bansos beras tersebut dari PGRI Kabupaten Jembrana. Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Patriana.

Wabup berharap dalam momentum yang baik ini, ia mengimbau kepada para guru hònorer untuk tetap semangat, dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak di Kabupaten Jembrana meskipun masih berstatus guru honorer,” tutur Wabup Patriana Krisna.

Disamping membagikan bansos, Wabup Patriana Krisna pun mengujungi warga yang sedang sakit, yang bernama I Nyoman Suarsa, di Kelurahan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana. Yang bersangkutan mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan kelumpuhan. Selain itu, Wabup Patriana krisna, juga menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Saya menginstruksikan kepada semua fasilitas kesehatan di wilayahnya untuk segera membantu dan memfasilitasi masyarakat yang sedang sakit, agar memperoleh penangan medis dan terus didampingi selama proses pengobatannya. Mudah-mudahan Bapak I Nyoman Suarsa cepat sembuh sehingga bisa beraktivitas kembali, dan semoga bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban keluarga,” pungkas Wabup Patriana Krisna. (Humas/AM)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA