by

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 9/Cikampek Lakukan Pembabatan Rumput di Bantaran Irigasi

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 9/Cikampek melaksanakan kegiatan kerja bakti pembabatan rumput di bantaran irigasi bersama dengan masyarakat sekitar, RT. 10 RW. 04, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Sabtu (28/8/21).

Kegiatan tersebut dipimpin Dansubsektor 9/Cikampek, Sertu Heru Syahputra, bersama personilnya. Selain itu, kegiatan tersebut dibantu Ketua RT. 04 Iwan, Ketua RW. 10 Mulyana, dan beberapa masyarakat setempat.

Kepada awak media, Dansubsektor 9 menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dan kami mengajak masyarakat setempat untuk menjaga kebersihan disekitar bantaran irigasi. “Kami dari Satgas Citarum Harum mencoba mengajak masyarakat sekitar untuk menjaga kebersihan sekitar bantaran irigasi dengan melakukan pembersihan rumput,” ujar Heru.

Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Citarum dalam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga bantaran irigasi. “Hal yang dapat dilakukan masyarakat dalam menjaga kebersihan adalah dengan tidak membuang sampah ke sungai dan bantaran irigasi,” ucap Heru.

Heru pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar yang telah membantu Satgas Citarum dalam menjaga kebersihan bantaran irigasi. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA