by

Rekomendasi Anime Action Fantasy Terbaik 2021

KOPI, Nganjuk – Anime fantasy terbaik adalah anime yang mempunyai ide cerita yang seru dan membuat kalian menikmati episode-adegan yang diperlihatkan. Untuk pencinta anime atau yang baru menggemari anime tentu mencari anime yang bergendre fantasy action dengan narasi yang hebat, anda mungkin akan menemukan anime favorit anda di Situs Animeindo Terbaru.         

Daripada kalian pusing untuk menelusurinya, berikut daftar beberapa anime yang harus kalian saksikan di tahun 2021.

Rekomendasi Anime Action Fantasy

Tentu saja daftar ini akan berisi anime fanstasy action dengan narasi yang menarik hingga sayang bila kalian terlewat anime-anime ini.

1. Hunter X Hunter

Ini adalah rekomendasi anime terbaik yang harus kalian saksikan. Menceritakan seorang anak namanya Gon, seorang yatim piatu yang hidup bersama bibinya, satu hari Gon memperoleh berita jika ayahnya bernama Ging masih hidup dan jadi hunter terpopuler di penjuru dunia.

Mendengar berita itu, Gon memiliki cita-cita mengikuti ujian hunter menjadi seorang hunter hebat sekaligus cari ayahnya.

Di saat ikuti ujian hunter Gon bertemu Kilua yang disebut keluarga pembunuh bayaran terkenal di dunia.

Daya tarik dari anime ini bercerita kisah fiksi superpower dibalut dengan petualangan menantang musuh-musuh yang kuat.

2. Kabaneri of the Iron Fortress

Anime yang bercerita terjadinya wabah di dunia hingga manusia yang terserang virus itu jadi seperti zombie yang tidak bisa mati. Zombie manusia yang terserang virus itu disebut “kabane”. Mereka menyebarkan virus dengan menggigit korban hingga korbannya jadi kabane juga.

Untuk selamatkan ras manusia yang masih ada beberapa manusia membuat kereta baja untuk tinggal dan bepergian buat perlindungan dari serangan para kabane.

3. Naruto

Anime yang ini akan jadi anime LEGEND! Naruto adalah anime terbaik yang harus kalian saksikan. Karena kepopulerannya anime Naruto pernah tampil di tv Indonesia lho

Anime ini menceritakan petualangan Naruto dalam mewujudkan mimpinya jadi Hokage yang penuh rintangan dengan beragam cerita di dalam kehidupan dunia Ninja. Anime Naruto ini dapat dibilang wajib kalian saksikan dengan cerita menantang dari petualangan Naruto menjadi seorang ninja yang kuat dengan diselingi episode-adegan konyol dari tingkah Naruto.

4. Fairy Tail

Fairy Tail bercerita Lucy kisah Natsu Dragneel yang disebut dragon slayer bersama Lucy yang tergabung dalam guild penyihir Fairy Tail.

Di dalam guild peyihir Natsu melakukan sebuah misi pencarian satu ekor naga api namanya Igneel yang sudah membesarkannya. Anime Fairy Tail menyuguhkan petualang di dunia sihir dengan adegan-adegan lucu beberapa tokohnya hingga membuat beberapa penonton dapat merasakan petualangan sekalian hiburan.

5. Bleach

Mempunyai kepopuleran yang sama dengan anime Naruto, Bleach termasuk di dalam anime fantasy action terbaik dengan cerita yang hebat.

Anime ini bercerita kehidupan seorang pelajar SMA bernama Ichigo Kurosaki yang untuk menyelamatkan keluarganya ia jadi seorang shinigami dengan kontribusi Rukia Kuchiki untuk menantang Hollow, yang berusaha melahap jiwa dari keluarganya.

Cerita Ichigo kurasaki dalam anime Bleach ini mengenai kemampuan supranatural untuk melawan hollow yang berusaha makan jiwa manusia.

Penutup

Demikian artikel tadi tentang Rekomendasi Anime Action Fantasy Terbaik 2021. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. Jika ada kesalahan mohon maaf,terima kasih.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA