by

Peringati HUT Ke-8 RS AR Bunda Berbagi Kebahagiaan

KOPI, Lubuklinggau – Dalam rangka semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 8 tahun 2021 RS AR Bunda, Berbagi kebahagiaan dengan menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah, serta pemberian pelayanan kesehatan gratis.

Direktur Rumah Sakit AR Bunda Sarah, melalui Humas dan Pemasaran, Febriano Anas mengatakan selama 8 tahun berkarya dan berkontribusi bagi kesehatan masyarakat baik di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Muratara dan kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Rejang Lebong.

Febriano Anas menjelaskan, pengobatan gratis akan dilaksanakan pada saat puncak peringatan, di Mapolres Lubuklinggau, tanggal 19 September 2021 mendatang. Seperti pemeriksaan mata, Ultrasonografi (USG) kandungan dan abdomen, pelayan kecantikan dan pembagian sembako.

“Pada momentum HUT ini, Pihaknya berupaya membangkitkan semangat masyarakat, dimana saat ini ditengah kekisruhan pandemi Copid-19, Sehingga RS AR Bunda melakukan berbagai kegiatan sosial, baik pemberian hadiah, bertobat gratis dan pembagian pembagian sembako,” Tutur Febriano Anas, saat dijumpai, Jum’at (27/08/2021).

Dirinya menjelaskan, Untuk pemberian hadiah kupon door prize, yakni handphone android, sepeda, serta hadiah utama berupa sepeda motor pada Akhir September 2021 berdasarkan kupon yang dimasukkan pengunjung atau pasien baik pasien rawat inap maupun pasien rawat jalan.

“Untuk hadiah, berupa sepeda motor, sepeda, handphone dan hadiah-hadiah lainnya berdasarkan kupon undian yang diberikan kepada masyarakat baik pasien rawat inap maupun pasien rawat jalan, yang dikumpulkan di boks etalase di ruang tunggu RS AR Bunda,” Beber dia.

Lebih lanjut Febriano Anas menambahkan, Mengapa pengundian dilakukan akhir September bukan pada saat hari puncak peringatan? tidak lain pihaknya ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat selama sebulan lebih.

“Untuk pengundian kupon, tidak dilakukan saat puncak peringatan, karena hari puncak kita fokus pada pelaksanaan kegiatan kesehatan dan pembagian sembako, setidaknya ada 300 paket yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat,”jelas dia.

Bahkan, lanjut pria yang menggunakan kaca mata ini menambahkan, selain di Kota Lubuklinggau pihaknya berencana pelaksanaan pemberian kesehatan gratis dan sembako juga dilakukan di Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara.

‘Kita sudah koordinasi dengan kedua daerah tersebut, mudah-mudahan bisa terlaksana juga, nanti Kalau sudah Fiks akan kita sampaikan kapan pelaksanaan di dua daerah tersebut, Ada satu lagi, pihaknya membuka lomba video kreasi untuk persyaratan bisa di lihat di Instagram RS Ar Bunda LLG,” imbuhnya. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA