by

Peduli Covid-19, Josua Manurung Bagikan Masker kepada Nelayan di Pelelangan Ikan Ciparage

KOPI, Karawang – Salah seorang jurnalis NasionalitaNews, Josua Manurung, membagikan masker 250 pcs kepada para nelayan dan pedagang di sekitar pelelangan ikan Ciparage Jaya, Karawang, Rabu (18/8/21). Hal tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kepada awak media, Joshua menyampaikan kegiatan ini merupakan inisiatif dirinya untuk berbagi dengan sesama. “Saya berangkat dari rumah jam 5.30 pagi menuju Ciparage. Sampai di lokasi saya terharu karena warga di pelelangan ikan masih kurang kepedulian terhadap Prokes dan tidak memakai masker, padahal sudah ada anjuran wajib masker,” ungkapnya.

Selain itu, beberapa waktu lalu saya juga mengirim masker ke kampung halaman saya di Medan dengan harapan dapat memutuskan mata rantai Covid-19. “Saya harap dengan kegiatan ini Pandemi Covid-19 akan segera pulih, dan masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti semula,” pungkasnya. (DJ-KOPI)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA