by

LQ Indonesia Sediakan Ambulance untuk Korban Covid-19

KOPI, Jakarta – LQ Indonesia Lawfirm berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat terutama armada ambulance untuk membantu korban Covid-19 ke rumah sakit. 

Hal ini membantu mengatasi langkanya ambulance karena lonjakan angka kematian dan pasien terkena positif.

Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA selaku Founder dan Ketua Pengurus LQ Indonesia Lawfirm menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban setiap warga negara termasuk Advokat untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam musibah pandemik yang terjadi.

“Komitmen LQ Indonesia Lawfirm untuk selalu menjadi yang terdepan dan memberikan kontribusi sesuai kemampuan LQ Indonesia Lawfirm ditanamkan agar menjadi contoh untuk setiap rekanan advokat untuk mempunyai hati yang melayani masyarakat demi kesejahteraan Indonesia,” katanya Selasa (3/8/2021).

Alvin berharap kendaraan ini bisamembantu masyarakat yang membutuhkan. “Semoga kendaraan Ambulance ini bisa menjadi alat yang bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terkena penyakit dan musibah di musim pandemik ini,” lanjutnya.

Alvin juga menyampaikan terima kasih atas masukan dan dukungan semua pihak. 

“Terima kasih atas dukungan dan support teman- teman dan masyarakat yang selalu mendukung keberlangsungan dan kesuksesan LQ Indonesia Lawfirm. Tanpa bantuan masyarakat, LQ tidak akan mampu sendirian,” pungkasnya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA