by

Kontraktor Kandang Ayam Close House Yogyakarta

KOPI, Jogyakarta – Menjadi peternak merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Selain itu, bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar. Keinginan akan daging ayam akan meningkat seiring tingginya tingkat ekonomi sebuah keluarga. Sehingga bisnis pada bidang peternakan ayam tidak akan ada surutnya.

Untuk mewujudkan peternakan ayam yang ramah anggaran serta efektif, Anda harus memulainya dengan menjalin kerjasama dengan kontraktor kandang ayam close house. Close House sendiri adalah sistem pada kandang yang mampu mengeluarkan kelebihan panas, gas-gas berbahaya dan uap air. Pada sisi lain, sistem close house mampu menyediakan kebutuhan oksigen bagi ayam.

Salah satu jasa kontraktor kandang ayam close house yang sudah terpercaya adalah CV. Mulya Teknik Yogyakarta. Wilayah pelayanan CV. Mulya Teknik sudah menyeluruh pada wilayah Yogyakarta. Sehingga sebutan lain dari jasa kontraktor ini adalah kontraktor kandang ayam close house Yogyakarta.

Kandang Ayam Clouse House
Keunggulan Kandang Ayam Close House

Desain kandang ayam dapat mempengaruhi produktivitas ayam itu sendiri. Dan pilihan yang tepat untuk kandang ayam adalah dengan sistem close house. Selain dari segi produktivitas ayam, dengan menggunakan kandang ayam dengan sistem close house akan mempengaruhi dana operasional. Langsung saja berikut keunggulan dari kandang ayam close house:

  • Kesehatan Ayam Terjamin

Sistem close house pada kandang ayam akan menjadikan kandang tertutup. Sehingga sangat meminimalisir bahkan mampu menghindari kontak biologi dengan organisme lain yang bisa mempengaruhi kesehatan ayam. Selain itu, dengan sistem close house kandang akan memiliki ventilasi yang cukup, sehingga kualitas udara bersih terjamin dan lebih sehat untuk ayam.

  • Menciptakan Iklim yang Nyaman

Sistem close house menyediakan situasi yang aman apalagi untuk perkembangan ayam. Hal ini disebabkan panas yang berasal dari luar atau terpancar dari badan ayam akan dikeluarkan dengan cepat. Pengeluaran udara atau hawa panas ini dilakukan oleh cooling system atau kipas angin, Sehingga kelembaban pada kandang ayam tetap terjaga.

  • Lingkungan yang Nyaman

Lingkungan yang nyaman pada kandang ayam akan meminimalisir bahkan menghindarkan ayam dari stress. Seperti yang sudah diketahui, bahwa stress pada ayam dapat mempengaruhi kesehatan ayam. Faktor stress pada ayam diantaranya adalah kontak dengan manusia, hewan lain serta paparan sinar matahari yang berintensitas rendah.

  • Fitur Yang Lengkap

Keunggulan lain dari kandang ayam dengan sistem close house adalah memiliki fitur yang lengkap, di antaranya adalah adanya feeder and drinker otomatis. Hal ini menyebabkan, tidak perlu terlalu sering terjadi kontak antara ayam dengan manusia. Selain itu, juga ada fitur vaksinasi dengan sistem spray.

Sistem close house juga memperhatikan sistem pencahayaan yang diatur agar kondusif dan pendingin yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan ayam.

Rekomendasi Kontraktor Ayam Close House Yogyakarta Terpercaya

Dalam membangun kandang ayam dengan sistem close house juga sangat penting untuk memilih jasa kontraktor yang tepat. Apalagi kalau bukan CV. Mulya Teknik kontraktor kandang ayam close house Yogyakarta yang sudah terpercaya sejak bertahun-tahun yang lalu. CV. Mulya Teknik memiliki pengalaman yang sudah tidak di ragukan lagi dalam bidang konstruksi bangunan.

Mulya Teknik memiliki tenaga kerja yang profesional dan telah bersertifikasi, sehingga produk konstruksi bangunan yang dihasilkannya pun tidak di ragukan lagi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kontraktor kandang ayam close house Yogyakarta, Anda bisa datang ke Jalan Parangtritis km 19,5 Panjang, Pundong, Yogyakarta.

Baca Juga: kontraktor rangka dak konstruksi baja yogyakarta

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA