by

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

KOPI, Jakarta – Kini, siapa saja yang membutuhkan dana cepat bisa menggunakan pinjaman online. Hal ini tidak hanya dimanfaatkan kalangan bawah, bahkan kalangan atas pun banyak yang menggunakannya. Banyak keuntungan yang bisa diraih dengan memilih pinjaman online. Adapun keuntungan yang bisa dinikmati adalah sebagai berikut: 

  1. Memiliki Biaya yang Transparan

Baik dalam segi bunga atau pun biaya administrasi, pinjaman online cukup transparan. Secara umum, bunga yang ditawarkan sekitar 0.8%. Adapun biaya administrasi yang ditetapkan bisa mencapai 3% dari fintech yang diberikan. 

Bunga yang tidak terlalu tinggi tentunya tidak akan menjadi beban untuk Anda. Inilah salah satu poin yang banyak dipertimbangkan para nasabah. Hal pertama yang dipertimbangkan seorang nasabah, tentunya masalah biaya yang ditetapkan. 

  1. Pemberian Dana Lebih Cepat 

Keuntungan lainnya yaitu pinjaman bisa dicairkan dalam waktu yang lebih cepat. Umumnya, pinjaman online tidak melebihi waktu 24 jam. Dana pinjaman bisa Anda terima hanya dalam waktu 5 menit setelah proses pengajuan disetujui. 

Saat ini, aplikasi pinjiman online memang unggul dalam pencairan dana. Hal ini menjadi salah satu keuntungan yang dipertimbangkan banyak nasabah.  Dana cepat sangatlah membantu dalam mengatasi kebutuhan mendesak Anda.

  1. Persyaratan yang Mudah

Selain itu, pinjaman online umumnya bisa dilakukan dengan syarat dan kelengkapan yang mudah. Umumnya, calon nasabah hanya membutuhkan biodata diri serta Kartu Tanda Pengenal (KTP). Setiap persyaratan di-upload melalui smartphone ataupun PC. Pastikan koneksi internet bagus, sehingga proses bisa berjalan lancar.

  1. Tanpa Agunan

Dengan memilih aplikasi pinjaman online, Anda siap menerima pinjaman tanpa agunan. Umumnya, setiap pinjaman online tidak menetapkan jaminan untuk memberikan pinjaman. Inilah salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan pinjaman online

  1. Terjamin OJK

Selain itu, setiap nasabah terjaga keamanannya. Setiap aplikasi pinjaman online resmi akan diawasi OJK. Jika terjadi masalah, nasabah bisa melakukan pengaduan secara mudah pada pihak OJK. Pengawasan yang ketat akan membuat Anda terhindar dari penagihan yang tidak manusiawi.

Selain itu, akses antara nasabah dan perusahaan pun diatur dengan ketentuan yang berlaku pada OJK. Inilah jaminan untuk Anda yang menggunakan pinjaman online

  1. Waktu Pengajuan yang Lebih Efisien dan Fleksibel

Pinjaman online bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Jika dibandingkan dengan pinjaman konvensional, tentunya pinjaman online lebih fleksibel. Anda tidak perlu bolak-balik ke perusahaan kreditur, tapi bisa dilakukan via smartphone saja. 

Hal ini tentunya membuat waktu Anda lebih efisien. Terlebih lagi jika Anda memiliki aktivitas yang padat. Dengan pinjaman online, Anda pun bisa mengajukan pinjaman dengan lebih mudah.

Keuntungan di atas bisa Anda nikmati dengan menggunakan aplikasi kredit online. Salah satu yang bisa dicoba yaitu aplikasi Tunaiku – pinjaman online terpercaya. Salah satu produk yang berada dalam pengawasan OJK, siap memberikan pinjaman untuk Anda yang membutuhkan dana cepat.

Persyaratannya pun cukup mudah, cukup mengisi formulir dan meng-upload KTP. Selanjutnya, ikuti setiap ketentuannya. Anda bisa meminjam hingga 20 juta rupiah. Adapun tenornya mulai 6 hingga 20 bulan. Tenor bisa disesuaikan dengan kesanggupan masing-masing nasabah. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website resmi Tunaiku.com.  

Demikianlah ulasan singkat terkait keuntungan menggunakan pinjaman online. Namun, sebelumnya pastikan Anda memilih pinjaman online resmi dan terpercaya. Anda pun akan terhindar dari hal-hal yang merugikan. 

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA