by

Inilah Pengurus PASI Kabupaten Purworejo Masa Bakti 2021- 2025

KOPI, Purworejo  – Pembentukan Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia atau PASI Kabupaten Purworejo masa bakti 2021- 2025 dilaksanakan di aula pertemuan SMA Negeri 6 Purworejo pada hari Minggu (15/8/2021) dihadiri Ketua KONI Purworejo, Sumaryanto dan  Ketua PGRI Purworejo Rianto Gunawan. Musyawarah Kabupaten ini digelar dengan menjunjung protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Umum PASI Purworejo masa bakti 2017- 2021 Bambang Gatot Seno Aji, S.E,.M.M menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama masa bakti tersebut.

“Berbagai prestasi yang dicapai antara lain pada Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Jawa Tengah tahun 2018 Kabupaten Purworejo berhasil memperoleh 2 medali emas, salah satunya dari cabor atletik nomor tolak peluru,” katanya.

Ia menyebut juga pada Kejuaraan Atletik Antar Karesidenan se-Jawa Tengah tahun 2019 di Stadion Trilomba Juang Semarang, tim PASI Purworejo berhasil meraih 3 emas, 2 perak dan 4 perunggu.

“Pada kejuaraan atletik kelompok umur Bhahurekso cup di Kendal meraih 2 emas sprint 100 M putra dan Tolak Peluru Putra U12,” lanjutnya.

Untuk pengadil lapangan atau petugas wasit/ juri di Kabupaten Purworejo juga dilakukan pelatihan perwasitan/ perjurian atletik bersertifikat IAAF CECS Level 1.

“Dengan keterbatasannya, pengurus telah melaksanakan keorganisasian dengan baik, menjalankan berbagai kegiatan untuk peningkatan prestasi atlet, mengikuti berbagai perlombaan di tingkat Provinsi, mengikuti berbagai pelatihan, melaksanakan pelatihan atlet, pelatihan pelatih, perwasitan/perjurian di kabupaten, serta aktif dalam kerjasama, koordinasi dan konsolidasi yang baik dengan PASI Provinsi dan KONI serta Dindikpora Kabupaten Purworejo,” katanya.

Inilah susunan Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Purworejo masa bakti tahun 2021-2025

Pembina              : Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Purworejo dan Ketua Umum KONI Purworejo

Penasihat            : Irianto Gunawan – Tri Suharmanto

Ketua Umum     : Bambang Gatot Seno Aji

Ketua Harian      : Sukisno

Sekretaris            : Sugiyanto – Dekso Novianto

Bendahara          : Margono- Prayogi

Bidang- bidang:

Organisasi           : Much. Solichin- Deni Setiawan- R. Sutopo

Prestasi                                : Djunaedi- Wurningsih-Komarudin- Amma Is Melati – Asma’i Funakoshi

Prasarana            : Anandito Wisma Aji- Supadi

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA