by

DPRD Nias Barat Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden RI

KOPI, Nias Barat – Rapat Paripurna DPRD Nias Barat dilaksanakan dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Repubik Indonesia Ir. Joko Widodo di HUT ke 76 Kemerdekaan RI melalui zoom, Senin (16/08/2021). HUT Kemerdekaan RI ke-76 kali ini bertemakan “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, digelar di gedung DPRD Nias Barat.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu; dan Wakil Bupati Nias Barat, Dr. Era Era Hia, MM,.M.Si; serta Sekda Nias Barat, Prof.Dr. Fakhili Gulo; Pimpinan OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Barat, dan unsur Forkopimda wilayah Nias Barat.

Dalam pidato kenegaraannya, Presiden RI menyampaikan bahwa dalam upaya menjadikan Indonesia yang tangguh dan Indonesia tumbuh, dapat diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah dalam menghadapi dunia yang penuh disrupsi. Dibutuhkan juga karakter berani untuk berubah, berani mengubah, serta berani untuk mengkreasikan hal-hal baru.

“Mari bersama kita saling bahu-membahu, memperkuat kegotong-royongan dan saling bergandengan tangan dalam satu tujuan yang sama, yaitu mewujudkan “Indonesia Maju”.

Acara Rapat Paripurna ini berjalan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (JM-PPWI)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA