by

Cara Memilih Kanopy Kain yang Perlu Anda Ketahui

KOPI, Jakarta –  Untuk Anda yang akan memasangkan awning atau canopy kain, tak perlu tergesa-gesa. Ingat pilihan tepat menjadi sedikit rintangan untuk Anda. Sampai anda akan memperoleh kanopi kain yang sedap di lihat mata sekalian memperoleh fungsi yang optimal. Jika Anda sekarang berlokasi di daerah Bogor dan belum mengetahui lokasi jualan kanopy, Anda bisa mengecek di Canopy Kain Bogor.

Cara Memilih Kanopy Kain

Untuk mencapai kanopi Kain yang seperti Anda harapkan, tidak ada kelirunya membaca sedikit panduan dari kami supaya kanopi kain pilihan Anda cocok secara desain dan kegunaan :

1. Arsitektur Bangunan

Seharusnya perancangan dan warna kanopi kain Anda samakan dulu dengan konsep bangunan hingga di antara bangunan dan kanopi kain menjadi bagus, contoh untuk tempat tinggal bergaya mediterania.

Anda dapat memilih kanopi kain memiliki konsep classic atau tradisional dengan lengkungan (1/4 bola) dan material kain warna vintage ataupun pattern garis-garis.

2. Warna dan Pola

Semakin lebih ideal bila warna dan pola disamakan dengan interior Anda, khususnya untuk kanopi kain yang dipasang di atas pintu masuk, dengan keinginan ada efek kontinuitas visual di antara eksterior dan interior saat masuk rumah.

3. Bentuk Canopy Kain

Bila tempat tinggal Anda memiliki jendela persegi panjang atau bujur sangkar, seharusnya Anda pilih kanopi kain dengan wujud lurus atau minimalis.

Untuk jendela dengan lengkungan seharusnya pilih bentuk kanopi kain yang disesuaikan dengan volume lengkungan jendelanya.

4. Cocokkan dengan Tipe Bangunan

Sebaiknya penempatan kanopi kain  mengikuti atmosfir area,jika kanopi kain akan Anda tempatkan di lingkungan usaha dengan tujuan komersil.

Hingga semakin lebih tepat anda pilih bentuk unik atau konteporer dengan warna cerah dan tidak lupa menambah teks dan logo sebagai pesan untuk mereka yang menyaksikan.

5. Harga dan Informasi

Selanjutnya ialah bagian paling mendasar, di penjuru dunia mana saja seseorang cendrung membundel di antara harga dan sebuah kualitas. Kualitas bagus dan harga friendly, Untuk ini Anda telah ada di tempat yang akurat.

Info detail benar-benar anda butuhkan untuk memulai rencana Anda untuk memasangkan kanopi kain, lalu Anda tahu ke mana arah kursor anda dan seterusnya menuntun anda ke suatu hal yang informatif berkenaan kanopi kain.

Penutup

Begitu sedikit informasi dari kami dan tanpa punya niat menggurui,hanya mempunyai tujuan membantu Anda saat menentukan kanopy Kain, karena telah selayaknya Anda memperoleh yang terbaik. Anda juga bisa mengecek tempat penjual kanopy daerah bekasi di canopy kain bekasi.

Tetapi semua kembali ke Anda, masing-masing memiliki selera dan sudut pandang yang lain tentu saja. Mudah-mudahan berguna

Salam dan terima kasih.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA