by

Bupati Tamba Bagikan Sembako kepada Warga pada HUT Kota Negara ke-126,

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, berbagi kasih dalam bentuk pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Minggu (15/08/2021). Kegiatan ini bertepatan dengan HUT Kota Negara ke-126 dan HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Tamba, didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Jembrana, I Wayan Wardana; Camat Melaya, I Putu Gede Oka Santika; serta Perbekel (Kades) Desa Tuwed, I Made Mudiana.

Pemberian bantuan sembako ini, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Esa, dalam rangka memperingati HUT Kota Negara ke-126 yang jatuh hari Minggu (15/08/2021). Serta HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus beberapa hari lagi.

Bupati Tamba mengatakan bahwa, “Momentum  perayaan HUT Kota Negara ke-162 dan HUT Kemerdekaan RI ke-76 kali ini, sungguh sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena dalam tahun ini, kondisi kita penuh keprihatinan akibat Pandemi Covid-19, termasuk di Kabupaten Jembrana. Hal ini tidak lepas dari wabah Covid-19. Untuk itu, Saya tetap mengingatkan kepada warga semua, agar selalu disiplin Prokes dan mengikuti vaksinasi covid-19. Sekali lagi, demi kebaikan kita besama, semua ingin pandemi segera berakhir,” tegas Bupati Tamba.

Lebih lanjut, Bupati Tamba, juga mengajak masyarakat Kabupaten Jembrana untuk bersama-sama mendoakan agar Kabupaten Jembrana agar ke depannya jauh lebih baik dan maju. Pihaknya juga mohon doa restu kepada warga masyarakat, bahwa jabatan atau amanah yang diberikan kepadanya, semoga diberi kelancaran dalam memimpin kabupaten Jembrana, khususnya dalam rangka mewujudkan masyarakat Kabupaten Jembrana yang bahagia. 

“Di tengah masa sulit akibat pandemi Covid-19 ini, kita ketahui bersama sendi-sendi perekonomian tidak berjalan dengan baik. Yang terpenting saat ini adalah masyarakat sehat dan rahayu. Semoga dengan doa seluruh masyarakat, pandemi segera berakhir, sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasa lagi,” ungkap Bupati Tamba.

Sementara itu, salah satu warga masyarakat yang  menerima bantuan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih banyak pak Bupati, semoga Bapak selalu amanah dan diberikan kelancaran dalam memimpin kabupaten Jembrana ini, dan ke depannya jauh lebih baik dan maju, dan saya mengucapkan selamat hari jadi Kota Negara yang ke-126 tahun, semoga Kota Negara tetap jaya,” ucap warga. (Hms/AM)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA