by

Atasi Semua Permasalahan Kulit Hanya Dengan Serum?

KOPI, Jakarta Terkadang kita tidak pernah sadar disaat kulit mengalami masalah seperti kulit kering, tidak bernutrisi, sampai iritasi. Begitupun dengan wajah yang memiliki pori-pori, berjerawat, kemerahan, hingga minyak berlebih. Sebenarnya, apakah bisa serum mengatasi semua masalah kulit? Kalian membaca artikel yang tepat!

Sebagai wanita sudah pastinya ingin memiliki kulit yang terawat dan sempurna bahkan terlihat alami. Mulai dari perawatan wajah sampai perawatan tubuh yang sudah pasti membutuhkan nutrisi yang berbeda. Tapi tahukan kamu bahwa di Indonesia kini sudah ada serum yang dapat merawat wajah dan tubuh kamu, lho!

All Perfect, brand lokal yang berdiri sejak 2018 memberikan solusi untuk para wanita yang ingin merawat wajah dan tubuh secara maksimal dan bernutrisi. All Perfect pertama kali hadir mempunyai 2 varian serum yang menjadi laris manis terjual di Shopee dan Tokopedia ribuan kali, sudah pasti serum dari All Perfect dikenal oleh kalangan wanita ‘kan?

Whitening Serum yang menjadi serum terbaik dari All Perfect memiliki kandungan Collagen, Glutathione, Alpha Arbutine, Niacimide, Goat Milk, Aloe Vera, dan Witch Hazel yang diproduksi secara Water Based atau berbahan dasar air, sehingga setiap tetes dari serum All Perfect diaplikasikan ke wajah, kamu dapat merasakan bagaimana cepatnya Whitening Serum meresap ke wajah tanpa takut wajah lengket atau berminyak. Serum favorit di kalangan wanita Indonesia ini dapat membantu mencerahkan, memutihkan dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Bahkan dilansir melalui Female Daily, “Ternyata di kulit aku cocok banget! Memudarkan bekas jerawat yang hitam dan meredakan jerawat yang kemerahan. Perubahannya cukup signifikan.” Dari Silvia salah satu testimoni dari All Perfect. Kamu juga dapat melihat testimoni lainnya yang dibagikan oleh All Perfect melalui postingan All Perfect dari Instagram ataupun Shopee.

Sedangkan untuk Fresh Calming Serum berguna untuk menutrisi, merawat kulit berjerawat, mengecilkan pori-pori, memperbaiki tesktur wajah, dan melembapkan wajah. Kandungan Fresh Calming Serum pun terdapat Collagen, Niacinamide, Green Tea, Glutathione, Linoleic Acid, Vitamin C dan banyak lagi Fresh Calming Serum yang diproduksi untuk wajah berminyak lebih dan berjerawat ini pun berbahan dasar air, jadi tidak perlu takut kulit wajah kamu akan berjerawat atau bruntusan saat memakai produk ini, molekul kecil di serum ini akan menjadi solusi yang tepat untuk wajah kamu. Cocok sekali untuk kalian yang mempunyai masalah seperti flek hitam pada wajah, jerawat yang kemerahan, dan tidak nyaman dengan minyak berlebih pada wajah.

Selain Whitening Serum dan Fresh Calming Serum, All Perfect juga menghadirkan dua rangkaian produk lengkap, yaitu Acne Beauty Set dan Beauty Set yang tentunya diminati dan dipercaya oleh banyak pencinta Skincare, Beauty Vlogger sampai Selebgram Indonesia.

Rangkaian produk Acne Beauty Set dari All Perfect yang fokus untuk mengobati wajah berjerawat, berminyak dan peradangan wajah terdiri dari Hydrating Essence Toner yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, menyeimbangkan PH wajah, menyegarkan dan melembabkan kulit wajah agar terhindar dari kulit wajah kering dan kusam, menjaga elastisitas wajah sehingga wajah menjadi kenyal, merawat kulit sensitive, mengurangi jerawat, menenangkan kulit berjerawat dan peradangan, sehingga mengencangkan kulit. Pastinya manfaat dari Hydrating Essence diperkaya melalui berbagai kandungan berkualitas mulai dari Grape Seed Extract, Witch Hazel, Aloe Vera, Vitamin E, dan Licorice Extract. Sedangkan rangkaian produk yang akan kamu dapatkan selain Hydrating Essence Toner adalah Fresh Calming Serum.

Saat Acne Beauty Set hadir untuk mengatasi jerawat pada wajah, Beauty Set siap membantu wajah menjadi fresh, cerah, dan bernutrisi. Varian produk dari All Perfect terdiri dari Hydrating Essence Toner dan Fresh Calming Serum untuk Acne Beauty Set, sedangkan untuk Beauty Set kamu akan mendapatkan Hydrating Essence Toner dan Whitening Serum yang membantu mencerahkan, menjaga tesktur kulit dan menghilangkan flek hitam pada wajah kamu.

Tidak hanya dipercaya dengan produk-produk yang laris manis untuk perawatan wajah di kalangan serumnya, All Perfect semakin berinovasi dan selalu memberikan produk-produk terbaiknya untuk para wanita. Nah, selain serum untuk perawatan wajah, All Perfect juga mempunyai perawatan tubuh yang tidak kalah dalam memberikan hasil yang signifikan pada wajah, produk perawatan tubuh All Perfect yang menjadi best seller adalah Body Serum Package.

Varian Body Serum Package dari All Perfect menghadirkan dua body lotion yang terdiri dari Day Body Serum yang siap menemani sekaligus merawat tubuh pada pagi hingga siang hari dan Night Body Serum di saat malam. Body Serum Package sendiri memiliki manfaat untuk melembapkan kulit dan mengunci hidrasi pada kulit selama 12 jam, molekul kecil di setiap Body Serum All Perfect menghasilkan serum cepat meresap sempurna hingga bagian kulit terdalam, teskturnya yang ringan pun menghasilkan kulit cerah dan sehat lebih cepat.

Sebelum membeli produk All Perfect sebaiknya kamu konsultasi terlebih dahulu melalui Instagram All Perfect menyediakan platform Q&A dan testimonial yang cukup banyak dari pelanggan All Perfect maupun Influencer ternama seperti Tasya Farasya, Suhay Salim, dan Hanum Mega yang merupakan Selebgram yang dikenal sebagai Beauty Experts!

Dari berbagai produk mulai dari serum wajah dan serum tubuh, sekarang kamu tahu bahwa serum dapat mengatasi masalah kulit wajah kamu mulai dari wajah sampai tubuh. Harga produk All Perfect pun dimulai dari 90 ribu, kamu bisa mendapatkan produk All Perfect melalui E-commerce seperti Tokopedia dan Shopee. Yuk, mulai merawat kulit kita!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA