by

Aplikasi Sadap WA Terbaik Gratis dan Berbayar Terbukti Work

-Berita-262 views

Bagi sebagian orang, aplikasi sadap WA mungkin berkesan menyalahi privacy. Tetapi beda hal bila kamu mempunyai pasangan yang belakangan ini lakukan hal yang meresahkan dan tidak seperti umumnya. Automatis kamu tentu mencurigainya.

Gerak-gerik pasangan yang mulai berbeda membuat kamu ingin tahu dan memulai bertanya apa yang terjadi kepadanya. Akan ada beberapa hal yang terngiang di pemikiran kamu, mulai atas sesuatu yang ia sedang menyembunyikan sampai berpikiran jangan-jangan dia selingkuh.

Untuk ketahui kebenaran apa pasanganmu sedang sembunyikan suatu hal atau betul-betul lakukan perselingkuhan, kamu pasti cari langkah untuk ketahuinya secara sembunyi-sembunyi. Nach, satu diantaranya ialah memeriksa isi pesan di WhatsApp pasangan kamu.

WA sebagai program yang sekarang ini tentu dipunyai oleh semuanya orang. Selainnya untuk berbicara, banyak keringanan yang lain yang dapat dilaksanakan dengan memakai program ini. Tiap handphone automatis dipasang program ini, terhitung handphone pasangan kamu. Tetapi, apa dapat WA diawasi tanpa setahu ia?

Tak perlu cemas, karena hebatnya tehnologi sekarang ini, kamu bisa mengambil program sadap WA secara mudah.

Banyak manfaat yang dapat kamu peroleh dari program sadap WA ini. Salah satunya yakni memeriksa kegiatan pasanganmu atau seseorang dan mempermudah kegiatan individu di piranti yang lain seperti tablet atau computer punyamu. Untuk ketahui apa aplikasi sadap tersebut, yuk intip 6 aplikasi sadap WA yang bisa kamu pakai di penjelasan berikut!

1. Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi yang satu ini bisa dikatakan aplikasi yang paling mudah, sederhana, dan gratis. Kamu dapat memakainya untuk mengawasi WA pasangan kamu. Program Mobile Klien for WhatsApp memberikan dukungan untuk mengirimi gambar, pesan suara, dan video. Pun tidak ada iklan didalamnya, menarik bukan!

Untuk mempermudah kamu dalam memakai program ini, di bawah ini beberapa langkah yang dapat kamu kerjakan:

Pertama, ambil program ini di Playstore di handphone atau piranti kamu yang lain seperti tablet atau computer
Selanjutnya scan barcode dari account WA di handphone pasangan kamu
Sesudah sukses, kamu dapat menyaksikan isi pesan dan semua kegiatan WA pasangan kamu di Mobile Clients for WhatsApp ini.

2. Clone Whats Web

Aplikasi sadap WA yang ini lumayan gampang untuk dipakai. Serupa dengan program di atas, program ini sebagai cloning dari program WA pasangan kamu yang hendak disadap . Maka kamu dapat secara mudah mengawasi kegiatan WA pasangan kamu tanpa dijumpai olehnya.

3. WhatsApp Web Plus

WhatsApp Situs Plus merupakan ekstensi browser sah yang dikeluarkan oleh WhatsApp sendiri. Manfaat dari aplikasi ini umumnya dipakai untuk tingkatkan kelonggaran individu beberapa pemakai di computer atau piranti yang lain . Maka program ini dapat dipakai untuk menyadap WA pasangan kamu.

4. WhatsApp Sniffer

Terapan ini merupakan terapan yang paling populer di kalangan beberapa peretas atau penyadap. Selainnya untuk menyadap WA, program ini lebih banyak dipakai untuk menyadap program yang lain. Pemakaian program ini gampang, karena tak perlu lakukan klarifikasi lebih dulu. Ingin tahu triknya? Berikut langkah-langkah yang dapat kamu ikuti:

  • Unduh dan pasang aplikasi WhatsApp Sniffer
  • Kemudian ambil dan pasang program Busybox untuk memberikan dukungan proses penyadapan
  • Setelah itu, aktifkan jaringan WiFi, karena program ini tidak dapat dipakai dalam konektivitas 4G atau 3G saja
  • Pastikanlah kamu tersambung dengan piranti jaringan handphone pasanganmu
  • Membuka program selanjutnya beri akses root dan program Busybox
  • Nantikan sesaat, lalu kamu bisa menyaksikan isi pesan WA pasanganmu lewat program ini

Baca Juga : Cara menyadap wa.

5. Airdroid + Hider

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menyadap WA dan mengatur handphone dari jauh. Cukup sedikit sulit karena kamu harus mengambil program ini ke handphone pasangan kamu. Agar pasanganmu tidak berprasangka buruk, menyembunyikan program ini dengan program Hider. Di bawah ini beberapa langkah untuk memakai program ini:

  • Pertama, ambil dan pasang program AirDroid di handphone pasanganmu selanjutnya aktifkan notifikasinya
  • Kedua, selanjutnya menyembunyikan program ini dengan program Hider
  • Ketiga, ambil dan pasang program AirDroid Desktop di piranti kamu
  • Keempat, kerjakan register dengan account yang serupa, baik di handphone pasangan kamu atau di piranti punyamu
  • Terakhir, kamu secara mudah tersambung dengan handphone pasanganmu hingga kamu ketahui kegiatan WA pasanganmu.

6. iSpyoo

Aplikasi ini dapat dipakai bukan hanya menyaksikan isi pesan WA pasangan kamu. Tetapi, aplikasi ini dapat mengawasi panggilan dan lokasi GPS sembunyi-sembunyi. Aplikasi ini sebagai aplikasi kelas professional yang berbayar, tetapi tidak ada kelirunya bila kamu ingin coba. Di bawah ini beberapa langkah yang dapat kamu turuti:

  • Pertama-tama kamu harus beli iSpyoo, dapat dengan kartu credit atau Paypal.
  • Kemudian kamu ambil program iSpyoo di handphone pasangan, perlu 2 menit untuk mengambilnya.
  • Lalu, masuk ke account iSpyoo Hack Viber Online di handphone atau piranti kamu yang lain.
  • Terakhir, kamu dapat menyadap semua info WA pasangan kamu.
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA