by

54 Pasukan Orange Terima Bantuan Sembako dari DPUCKTRP Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Ardi Irawan selaku PLT Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (DPUCKTRP) Pemkab Musi Rawas bersama bersama staf dan jajaran memberikan paket sembako kepada 54 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Musi Rawas bertempat di Alun-alun Taman Beregam Muara Beliti, Jumat (13/08/2021).

Dengan pembagian sembako yang dilakukan ini, diharapkan dapat membantu para petugas kebersihan lapangan dalam memenuhi kebutuhan sehari-sehari terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Itu bantuan dari pribadi bersama karyawan Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan Musi Rawas, biasanya kami setiap hari Jumat memang ada giat Jumat berkah, menyantuni Masjid-masjid, Panti Asuhan, Yatim Piatu, dan Fakir Miskin,” ungkap Ardi.

Untuk kegiatan hari ini, Ardi Irawan memberikan apresiasi kepada tim orange karena petugas kebersihan selalu giat dalam bekerja dalam kondisi panas hujan maupun saat dalam keadaan wabah covid-19 ini.

“Tidak banyak yang dapat kami berikan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi tim orange maupun keluarganya,” ujar Ardi.

Tak lupa beliau juga berpesan, untuk petugas kebersihan agar selalu menerapkan protokoler kesehatan, supaya bisa tetap bekerja dengan baik ditengah wabah covid-19. (Vhio)