by

Twibbon Move On yang Fenomenal dan Viral di Media Sosial

KOPI, Jakarta – Siapa sih yang tak kenal dengan twibbon? Belakangan ini memang sempat viral di media sosial tentang twibbon move on. Bahkan pejuang cinta yang patah hatipun berbondong-bondong untuk menggunakan twibbon move on tersebut.

Kekreatifan warganet inilah yang selalu membuat kehebohan alias suatu momen jadi viral. Dan berangsur-angsur menjadi sebuah trend baru di sosial media.

Jadi tak heran anda mudah sekali menemui postingan orang lain yang pakai twibbon move on baik di instagram, facebook, twitter dan lain sebagainya.

Lalu, apa sih sebenarnya twibbon move on? Perlu anda ketahui bahwa itu merupakan bingkai foto yang di sampingnya terdapat kata-kata identik move on.

Sehingga bisa di simpulkan pembuatan bingkai menarik itu, untuk mengajak para bucin yang putus cinta semangat move on dari mantannya.

Tapi di samping itu ada pula bentuk bingkai yang memberikan jargon gagal move on. Mungkin ini memang di tunjukan khusus untuk mereka yang mencoba move on tapi tetap tidak bisa. Karena terlanjur cinta yang teramat dalam.

Bagi sobat pewarta yang kini dalam fase gamon alias berjuang untuk move on dari mantan. Patut mencoba bingkai gamon tersebut.

Terlebih bagi anda yang menggunakan bingkai move on bisa di jadikan untuk pajangan foto profil atau bahan postingan di sosial media. Mulai dari IG, Twitter, FB, WhatsApp dan lainnya.

Cara Mudah Mendapatkan Twibbon Move On

Untuk anda yang ingin menggunakan bingkai move on bisa langsung menuju situs twibbon online paling rekomendasi, yaitu twibbonize.com.

Sebab di situs tersebut banyak sekali varian bingkai move on yang telah di buat oleh nitizen. Anda bisa pilih yang paling menarik dan keren.

Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk membuat twibbon sendiri. Tinggal pasang foto anda ke dalam twibbon move on yang tersedia.

Cara mendapatkan twibbon itu mudah sekali, cukup kunjungi laman resmi twibbonize.com. Lalu ketikkan pada kolom pencarian dengan kata “move on”.

Namun bagi anda yang ingin pakai bingkai gamon terunik, silahkan membuat twibbon versi anda sendiri saja. Anda bisa manfaatkan aplikasi editing pada HP atau laptop, dan buat sesuai ilustrasi anda.

Kumpulan Link Twibbon Move On

Untuk anda yang ingin instan tanpa mencari twibbon, silahkan copy link kumpulan twibbon move di bawah ini. Lalu paste di kolom pencarian google crome atau browser bawaan HP.

  • Ayo Move On Bersama 2021 (https://www.twibbonize.com/acarapalingsukses)
  • Gerakan Kaum Gagal Move On (https://www.twibbonize.com/gkgcampaign)
  • Siap Move On (https://www.twibbonize.com/putustanpajadian)
  • Pasukan Gagal Move On (https://www.twibbonize.com/gamonmulujadiankaga)
  • Mari Move On 2021 (https://www.twibbonize.com/moveontanpapernahjadian)
  • Move On Dong (https://www.twibbonize.com/moveondong)
Cara Menambahkan Foto ke Dalam Twibbon Gamon Terbaru 2021

Adapun kumpulan link twibbon gamon di atas masih tanpa foto alias polosan. Jika anda ingin menambahkan foto anda pada twibbon tersebut. Silahkan ikuti tutorial di bawah ini yang di lansir dari situs maspadil.com :

  1. Disini kami mencontohkan link twibbon move on dong di (https://www.twibbonize.com/moveondong)
  2. Setelah anda kunjungi link tersebut.
  3. Silahkan scroll sampai bawah, ketemu tombol “pilih foto”.
  4. Klik dan unggah foto dengan pose terbaikmu.
  5. Jangan lupa setelah itu atur posisi foto agar pas pada bingkai tengah kosong yang tersedia.
  6. Klik selanjutnya. Dan tunggu proses unggahan selesai.
  7. Terakhir, klik tombol unduh foto.

Setelah anda mendapatkan bingkai move on itu, silahkan bagikan ke media sosial milikmu. Jangan lewatkan pula ulasan serba-serbi lainya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA