by

Sultra Berduka, Istri Gubernur Meninggal Dunia

KOPI, Sultra – Innalilahi Wainnailaihi Raji’un, kabar duka kembali menyelimuti Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Istri Gubernur Sultra, Agista Ariany Ali Mazi dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Bahteramas sekitar pukul pukul 17.37 Wita.

Berpulangnya ke rahmatullah istri dari orang nomor 1 di Bumi Anoa itu sontak membuat kaget masyarakat Sultra. Kabar duka itu kemudian tersebar di beberapa media sosial.

Dari pantauan awak media, ini di halaman Rumah Sakit Bahteramas Kendari telah berkumpul sejumlah Pejabat lingkup Pemprov Sultra menunggu jenazah almarhumah. Sekretaris KONI Sultra, Tahir Lakimi menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Istri Gubernur yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Sultra itu.

“Beliau itu orang baik, kita doakan semoga beliau husnul khatimah,” ungkapnya.

Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Ibu Agista. Namun, sebelumnya ia dikabarkan terpapar Covid-19 dan sempat menjalani perawatan di RSUD Bahteramas Kendari. Belakangan, Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badallah membantah informasi tersebut dan menyatakan bahwa Gubernur bersama Keluarga dalam keadaan sehat walafiat. (Sulaiman)

Editor: NJK

Keterangan Foto: Mobil ambulans yang akan menjemput jenazah almarhumah Agista Ariany. (Foto: Husain)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA