by

Pembuatan Label Baju Murah? Di Sini Tempatnya!

KOPI, Nganjuk – Zaman sekarang ini memang fashion bukan hanya sekedar untuk menutupi anggota tubuh saja, akan tetapi sudah menjadi dunia industri yang menjanjikan. Maka dari itu banyak sekali yang berbondong – bondong terjun di dunia fashion. Mulai membuat kaos dengan sablom, membuat jaket, sepatu, membuat terusan, blouse hingga baju tidur sekalipun.

Dari situ banyak sekali anak – anak muda indonesia yang besar karena hal tersebut. bahkan kini banyak timbul tagar #localpride disosial media terutama di Instagram yang mendukung produk – produk lokal. apalagi sekarang ini dalam kondisi wabah covid19 banyak anak muda yang berbondong- bondong saling membantu antar pengusaha.

Berangkat dari itu Wovendamask.co.id selaku vendor jasa pembuatan label baju dan pakaian mewadahi para pengusaha untuk pembuatan label baju. Wovendamask.co.id sendiri menyedia berbagai jasa pembuatan label baju mulai dari woven, Satin, hingga hangtag.

Alamat dari wovendamask.co.id sendiri ada di Jalan Perkutut Nomor 14 Sono Malangrejo RT 01 RW 33 Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584. Untuk jam kerja mulai hari senin hingga sabtu mulai jam 8 hingga jam 4 sore.

Wovendamask.co.id sendiri sudah bergerak dibidang pembuatan label baju semenjak tahun 1993 akan tetapi mulai seiring berjalanya waktu kini mulai mengikuti zaman dengan mengikuti trend penjualan label secara online, kalau dahulu sering melayani secara offline kini wovendamask.co.id melayani secara online maupun offline. akan tetapi konsumen kami semakin hari semakin banyak yang melakukan kegiatan jual beli secara online karena kemudahan teknologi.

Konsumen sendiri banyak dari kalangan anak muda yang datang dari sektor UMKM/UKM karena memang ini sangat cocok bagi mereka yang ingin membangun identitas baru sebuah merk usaha.

Nah untuk informasi lebih lanjut bisa lanjut ke situs penyedia jasa pembuatan label baju di wovendamask.co.id. Tidak hanya itu wovendask.co.id ini memiliki jaringan pemasaran di bawah devotelabels.com dengan kantor yang sama.

Bagi kalian yang ingin membuat label baju sebaiknya mengetahui beberapa tips untuk dapat menentukan ukuran, menentukan warna dan menetukan tata letak yang ada, ini diharapkan supaya matching dengan produk apparel kalian nantinya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA