by

Peduli Covid-19, Polsek Cisoka Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Positif Covid-19

KOPI, Tangerang – Dalam rangka peduli Covid-19, Polsek Cisoka, Polres Tangerang, memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat Desa Sukatani yang terpapar Covid -19, Selasa (13/7/2021) pukul 11:15 WIB. Kegiatan berlangsung di RT. 01/06 Perum Cisoka Indah Regency, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Pemberian bantuan dipimpin Kanit Binmas Polsek Cisoka, Iptu Rawi, yaitu penyerahan sembako berupa beras. Bantuan diberikan kepada warga Desa Sukatani yang terpapar Covid-19.

Bantuan diberikan secara simbolis kepada Hastono, salah satu warga setempat. Total bantuan sebanyak 10 paket yang masing-masing berisi 10 kg beras.

Selain Kapolsek, acara tersebut turut dihadiri Ketua RT setempat, Aparatur Desa Sukatani, dan Babinsa Desa Sukatani, Sertu Suwarto.

Didampingi salah satu anggota ormas Pemuda Pancasila yang juga dari awak media, Iptu Rawi, sampaikan kepada keluarga korban Covid-19, semoga bantuan ini bisa meringankan beban bagi warga yang terpapar Covid-19. “Saya harap bagi warga terpapar Covid-19 tetap semangat dan bantuan ini bisa meringankan bebannya,” ungkap Iptu Rawi. (Taufik H. PPWI)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA