by

Ide Lantai Beton Ekspos Minimalis Sampai Industrial Supaya Rumah Kelihatan Lebih Keren

KOPI, Jakarta – Lantai beton ekspos alias concrete floor kerap diputuskan untuk lengkapi komponen interior atau exterior rumah beragam type. Tetapi biasanya, lantai beton sama dengan ide rumah style industrial yang dikenali mempunyai keunikan menunjukkan penampilan asli material.

Meskipun begitu, lantai beton ekspos banyak juga dipakai pada rumah minimalis kekinian, karena punyai penampilan simpel. Design lantai rumah mode ini benar-benar pas dipadankan dengan dinding beton precast, yang dipakai pada tempat tinggal kekinian.

Jika kamu ingin ketahui langkah membuat lantai beton ekspos dapat bertanya ke supplierkonstruksi.com, sebagai penyedia beton ready mix. Model lantai terbaik ini membutuhkan tehnik khusus supaya pembikinannya sukses.

Ide Lantai Beton Ekspos untuk Rumah

Tak perlu sangsi untuk pilih lantai berlainan, ada beberapa ide lantai beton ekspos untuk tempat tinggal berpenampilan minimalis sampai industrial, rumah tampil berbeda. Berikut 10 ide lantai beton, benar-benar cocok untuk rumah minimalis atau industrial.

1. Lantai Beton Teras Depan Rumah Minimalis

Lantai beton ekspos dengan design kotak-kotak menjadi komponen menambah seni di bagian teras rumah minimalis. Kamu dapat menambah rumput taman di antara beton ekspos, supaya jadi dialek hijau yang memikat.

2. Lantai Beton untuk Ruang Tamu Minimalis

Pemakaian lantai beton ekspos di tempat ruangan tamu sanggup memberikan situasi yang nyaman. Supaya penampilannya lebih menarik, kamu dapat menambah karpet warna cokelat yang seirama dengan nuansa concrete floor.

3. Lantai Beton untuk Kamar Tidur

Material beton dikenali mempunyai kelebihan bisa jaga temperatur dalam ruang, hingga lebih sejuk. Oleh karena itu, lantai itu juga pas dipakai pada ruang tidur, selainnya penampilannya simpel, tipe lantai ini bisa membuat kamar makin nyaman.

4. Lantai Beton untuk Dekorasi Dapur 

Jika kamu inginkan dapur minimalis tidak memakai ubin keramik, coba tentukan material lainnya. Nach, mode lantai beton ekspos ini bisa saja alternative ide dekor dapur 2021.

5. Lantai Beton untuk Carport Rumah Minimalis

Ketahanan beton yang kuat membuat material itu dapat diterapkan di beberapa tempat. Misalnya saja, ide lantai beton untuk carport tempat tinggal minimalis ini, gambar terlihat depan rumah minimalis makin kece dan berwatak.

6. Lantai Beton Penghubung Dua Area

Gagasan lantai beton yang dipakai untuk tempat dapur dan tempat tangga melingkar dapat kamu terapkan juga. Warna dinding yang bercat putih tentu saja menambahkan kesan-kesan berlainan dengan beton, dialek warna yang masih tetap sesuai.

7. Lantai Beton untuk Lorong Selasar

Program beton ekspos dapat menjadi material yang bagus jika dipakai di lorong selasar lantai 2 rumah industrial. Padankan dengan pagar besi pemisah warna hitam di rumah bertingkat 2, kombinasi warna abu-abu dan hitam yang menarik.

Baca : Ide Desain Basement

8. Lantai Beton Penghubung Area Indoor-Outdoor

Kelebihan beton yang lain ialah benar-benar pas dipakai di bagian tempat indoor atau outdoor. Kamu dapat membuat berbentuk kotak memanjang, tak perlu sangsi masukkan elemen batu kerikil diantar lantai beton.

9. Area Dapur Outdoor

Kemungkinan kamu sedang kebingungan pilih material untuk lengkapi lantai design dapur terbuka mimpimu. Nach, kamu dapat memakai lantai beton supaya penampilannya unik, melengkapi dengan batu kerikil kecil sebagai dialek di tempat itu.

10. Lantai Beton untuk Anak Tangga Rumah Industrial

Mempunyai design tangga unik akan membuat rumah style industrial semakin komplet, kamu dapat membuat anak tangga dengan beton ekspos dan dihias gambar pada dinding. Dekor berbentuk coretan atau mural tentu saja percantik interior ruang, rumah jadi kelihatan berlainan.

Nah, ide desain lantai beton ekspos untuk rumah rupanya banyak, waktunya kamu mengganti penampilan exterior tempat tinggalmu supaya kelihatan makin berlainan. Mudah-mudahan keterangan kami di atas berguna.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA