by

DPRD Bekasi Gelar Coffe Morning dengan Insan Pers

KOPI, KOTA BEKASI-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar coffee morning dengan tema”Sinergitas DPRD dengan Insan Pers Menuju Bekasi cerdas, kreatif, maju dan Insan bersama wartawan yang bertugas di daerah Kota Bekasi. Coffe Morning ini menjadi ajang silaturahmi dari media cetak, elekronik dan online.

Acara tersebut diadakan di rumah makan Rumpikal, Medan Satria,Kota Bekasi,Sabtu,(26/6/2021).
Turut hadir dalam Coffee Morning itu yakni Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman J Putro B.Eng,M.Si, Sekretaris DPRD Dr.Hanan M.Si, ketua Komisi 4 Sardi Efendi.S.Pd.M.M, anggota Fraksi Golkar Rasinus Pasaribu SE, dan beberapa perwakilan Organisasi Pers yaitu : PWI, AWPI, SMSI, IWO, RUJUK ,FORJAS, KOMODO,AWASI dan Lain lain dengan mematuhi Prokes yang sangat ketat.

Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman menyampaikan pertemuan ini dilaksanakan selain dalam rangka mempererat silaturahmi, juga untuk memperlancar komunikasi serta memperkuat kemitraan antara DPRD Kota Bekasi dengan wartawan, tanpa membedakan antara satu dengan yang lainnya dan sampai saat ini sudah 72 media yang telah bekerjasama,”katanya dengan ramah kepada awak media.

Dikatakan Ketua DPRD Choiroman, sangat berharap ke depannya komunikasi antara DPRD dengan wartawan yang bertugas di daerah tersebut, dapat terus berjalan lancar.
” Adanya kegiatan seperti ini, kami berharap bisa memperkuat kemitraan antara DPRD dengan media, karena kehadiran insan pers sangat penting selain menjalankan kontrol sosial juga dalam memberikan informasi terkait dengan kinerja anggota Dewan kepada masyarakat,” ujarnya.

Disela acara Coffee Morning ini diadakan pula diskusi santai dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (RED)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA