by

DPM-PTSP Kota Lubuklinggau Segera Launching Sistem Pelayanan SIII DUDA

KOPI, Lubuklinggau – Kepala DPM-PTSP Melakukan terobosan inovasi guna mempermudah pelayanan perizinan selama masa PPKM dikota Lubuklinggau.

Hendra Gunawan, saat dikonfirmasi mengatakan, adapun sebagai bentuk terobosan yang dilakukan oleh DPM-PTSP Kota Lubuklinggau yakni demi mengoptimalkan pelayanan perizinan.

Hendra Gunawan

“Insya Allah dalam waktu dekat ini akan dilakukan launching sistem baru pada pelayanan perizinan yaitu Motor Pelayanan SIII DUDA (Sistem Informasi Investasi, Izin Daftar Online, Upload Syarat, Diterbitkan, Antar ditempat),” papar Aan sapaan akrab Kepala DPM-PTSP Kota Lubuklinggau.

Masih kata Aan, Membuat izin tentunya akan lebih mudah dan asik pastinya dengan adanya Motor Pelayanan SIII DUDA, tidak perlu datang jauh–jauh kekantor bisa dikerjakan dan diakses melalui Aplikasi SIII DUDA. (ADV)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA