by

Dansektor 5/Karawang Timur Citarum Harum Lakukan Pengecekan Pembangunan TPS 3 R

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 5/Karawang Timur melakukan pengecekan pembangunan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) 3 R yang berlokasi di Dusun Babakan Jati RT.03 RW.14, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (22/7/21). Pembangunan TPS 3 R tersebut bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan untuk menghindari pembuangan sampah tidak pada tempatnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Dansubsektor 5/Karawang Timur, Serka Joko Gangsar, bersama 2 personilnya; Ketua LPM, Asep; Kepala Dusun, Suhendar; RT Dusun Babakan Jati, Budi; beserta 3 perwakilan Karang Taruna.

Kepada awak media, Dansubsektor 5/Karawang Timur menyampaikan tujuan pengecekan tersebut supaya pembangunan TPS 3 R tidak ada hambatan dalam pembangunan. “Kita melakukan pengecekan agar dalam pembangunan TPS 3 R tidak ada hambatan,” ujar Joko.

Foto: Satgas subsektor 5/Karawang Timur saat pengecekan langsung TPS 3R

Menurut pantauannya, pengerjaan TPS 3 R sudah mencapai 30% dan salah satu peran Satgas Citarum adalah memonitoring kegiatan yang ada di wilayah Subsektor 5/Karawang Timur, salah satunya pembangunan TPS 3 R. “Alhamdulillah, pengerjaannya sudah mencapai 30%. Dalam pengerjaan proyek pun berjalan lancar dan kondusif,” pungkas Dansubsektor. (AAS)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA