by

Bupati Jembrana Memotivasi Dokter dan Nakes yang Berjuang di Tengah Pandemi Covid-19

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba beserta jajaran Forkompimda dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di lingkungan Pemkab Jembrana meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Negara, Jumat (9/07/21). RSUD Negara merupakan pusat penanganan covid-19 di kabupaten Jembrana. Kehadiran Bupati bersama Forkopimda memberi motivasi semangat kepada para dokter dan tenaga kesehatan(nakes) yang sudah berjuang keras dalam menangani virus covid-19.

Motivasi itu disampaikannya saat pertemuan terbatas dengan para dokter dan nakes di RSUD Negara. “Kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang telah berjuang hingga hari ini, dalam menangani covid-19 di Kabupaten Jembrana, kami selaku pimpinan daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangannya selama ini. Tentu semangat itu kami harapkan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Jembrana. Kami tahu semua pasti lelah, kami merasakan itu. Oleh sebab itu mari kita berjuang terus bersama melawan covid-19, agar pandemi cepat berakhir,” ucap Bupati Tamba.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Tamba asal Desa Kaliakah ini, mengingatkan para tenaga kesehatan, agar tetap senantiasa menjaga kesehatan diri masing-masing dalam bertugas, “Mari saling memberi motivasi dalam berjuang, jaga kekompakan, kebersamaan, serta sabar dan tulus ikhlas dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama bagi tenaga kesehatan atas kerjasamanya selama ini dalam pencegahan penyebaran covid-19, “Jangan pernah lelah, tetap semangat dan terus berjuang dalam melaksanakan tugas menangani pencegahan virus Covid-19,” ucapnya.

Pendapat yang sama juga disampaikan Dandim 16/17 Jembrana, Letkol Inf Hasrifuddin Haruna yang memuji para tenaga kesehatan (nakes) sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19,“ Untuk itu saya minta semua para nakes untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Tetap semangat, tabah dan selalu jaga kesehatan,” ucapnya.

Sebagai bentuk upaya meningkatkan imun dan semangat di dalam bekerja, usai acara tersebut Bupati juga memberikan vitamin dan suplemen makanan kepada para dokter dan nakes yang diterima oleh Plt Direktur Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Negara, dr Ni Putu Eka Indrawati. (Humas/AM)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA